Suzuki New Carry Paling Diminati Pengusaha UMKM

  • Bagikan
Suzuki New Carry
Suzuki New Carry

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Unit New Carry masih menduduki unit paling banyak terjual di PT Megahputra Cabang Kendari, bulan lalu. Berdasarkan penjualan tersebut dapat dilihat bahwa masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) tak sedikit yang tertarik dan membeli unit New Carry karena berbagai keunggulannya.

Head Marketing PT Megahputra Kendari Rahmad Ladae mengatakan bahwa, Sultra adalah provinsi yang sedang berkembang dan banyak usaha-usaha kecil menengah yang ikut bergeliat dan berperan besar dalam perkembangan tersebut. Untuk menunjang bisnis-bisnis UMKM tentu saja Suzuki New Carry paling dibutuhkan. Sehingga hal ini lah yang membuat Suzuki New Carry paling banyak dibeli oleh para masyarakat di Sultra. Apalagi mobil tersebut telah teruji kualitas dan keunggulannya sehingga masyarakat tidak ragu lagi untuk memilih New Carry sebagai penunjang kelancaran bisnis yang mereka miliki.

“Ada sekitar 49 unit Suzuki New Carry yang berhasil terjual. Tentu kami akan terus memberikan produk terbaik dan kenyamanan kepada masyarakat untuk menunjang mobilitas dan bisnisnya,” ujarnya.

Rahmad Ladae menjelaskan, mobil Suzuki New Carry adalah kendaraan pick-up yang handal dan terkenal dengan daya angkut yang besar, desain fleksibel, dan harganya terjangkau. “Bagi pengusaha atau individu yang membutuhkan kendaraan pick-up yang efisien dan dapat diandalkan, mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, desain sasis mobil tersebut disusun sedemikian rupa sehingga memaksimalkan fitur mobil pick up menjadikan daya tahan mobil lebih lama,” jelasnya.

Mobil tersebut membawa beban berat dengan stabil pada medan perjalanan yang tidak mulus berkat desain sasis yang kokoh. Keunggulan tersebut tidak akan hanya bertahan untuk satu atau dua tahun saja, namun lebih lama daripada itu. Kemudian, pick up New Carry mudah dibersihkan dan dirawat, sehingga meminimalisir kerusakan komponen pada sasis.

“Kelebihan pertama pada sasis New Carry adalah rangkanya yang terbuat dari material lebih tebal serta lebih kokoh. Ini membuat New Carry menjadi pick up yang mampu menahan beban hingga 1 ton. Dengan beban seberat itu, pick up ini akan tetap aman dibawa berkendara di berbagai medan jalan tanpa masalah. Terdapat pula pelindung pada belakang kabin yang akan menambah perlindungan ekstra pada saat mobil pick up dibawa berkendara,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan