Rayakan Anniversary, Hotel Claro Kendari Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Suasana donor darah di Hotel Claro Kendari, kemarin (7/12). (Ewin Endang Saputri/Kendari Pos)
Suasana donor darah di Hotel Claro Kendari, kemarin (7/12). (Ewin Endang Saputri/Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dalam rangka merayakan hari jadi ke 10 tahun, Hotel Claro Kendari menggelar kegiatan sosial, yakni donor darah bekerjasama dengan Korem 143 Haluoleo dan Palang Merah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kali ini, hotel berbintang tersebut mengangkat tema The Bright Ten Anniversary.

Marcomm Manager Hotel Claro Kendari, Ima, mengatakan bahwa donor darah yang dilaksanakan kali ini merupakan rangkaian dari hari jadi ke 10 tahun Hotel Claro Kendari. Dimana kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan. “Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif. Dimana dilihat dari animo yang melakukan donor darah. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Korem 143 Haluoleo dan Palang Merah Provinsi Sultra,” ujarnya.

Perayaan tahun ini mengangkat tema The Bright Ten Anniversary. Dii usia ke 10 tahun Hotel Claro Kendari itu diharapkan tetap selalu cerah, dijauhkan dari segala musibah dan positif. “Yang paling penting adalah Hotel Claro Kendari terus menjadi hotel rujukan masyarakat,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Orchid Room Claro Kendari. Diharapkan kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Target kita itu yang melakukan donor darah itu sebanyakbanyaknya. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut,” jelasnya.

Ia menuturkan bahwa kegiatan kali ini karyawan Hotel Claro Kendari turut andil dalam mendonorkan darah, dengan setetes darah akan menyelamatkan banyak jiwa. Sehingga giat yang akan dilakukan tersebut dapat berjalan dengan lancar bagaimana mestinya.

“Menyambut usia ke-10 tahun ini semoga Claro Kendari semakin kompak, senantiasa berimprovisasi, inovatif, menjadi lebih baik, dan terbaik. Dapat bermanfaat untuk semua masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap agar hasil donor darah ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. “Selain itu rutin donor darah sangat bermanfaat tubuh untuk kita, tubuh jadi lebih fit karena produksi darah diperbaharui, tekanan darah jadi lebih stabil, menjaga kesehatan jantung dan masih banyak manfaat lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, puncak perayaan hari jadi akan dilaksanakan di 12 Desember 2023 mendatang. “Rencananya kami juga akan ke panti asuhan, hanya saja untuk kegiatannya kami belum pastikan apakah kami yang akan turun langsung ke panti atau kami undang ke hotel itu masih kita pikirkan,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan