HCGP Kendari Hadirkan Gebyar Promo Akhir Tahun

  • Bagikan
Honda BR-V, salah satu unit yang memberikan penawaran khusus di penghujung tahun 2023 ini. (PT HCGP KENDARI)
Honda BR-V, salah satu unit yang memberikan penawaran khusus di penghujung tahun 2023 ini. (PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.OC.ID - Dealer yang berada Jalan Laode Hadi No.8, Bypass Kota Kendari yakni Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari kembali mengeluarkan program terbarunya yaitu Gebyar Promo Akhir Tahun 2023. Dimana program tersebut adalah salah satu komitmen mereka untuk memberikan kemudahan terus menerus untuk pelanggan setiap mereka.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam mengatakan bahwa di program kali ini ada yang menarik dan tentunya akan memudahkan customer yaitu cashback hingga jutaan rupiah. "Untuk bulan ini kami ada promo besarbesaran. Bagi anda yang dalam waktu dekat ini akan membeli mobil dan amish bingung, produk PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari menjadi rekomendasi anda, apalagi di akhir tahun ini," ujarnya.

Adapun salah satu unit PT HCGP Kendari, yakni Honda BR-V, yang mana unit tersebut menawarkan kapasitas yang sangat luas. Kapasitas tersebut membuat mobil ini sangat cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga, terutama bagi kamu yang memiliki jumlah anggota keluarga cukup banyak. "Desain eksterior mobil Honda BR-V sangat menarik dengan pemasangan grille serta lampu LED depan yang modern. Tampilannya pun dibuat sporty dan sangat elegan," ungkapnya.

Ia menyebut, bahwa mesin yang disematkan oleh Honda jelas berkualitas dengan kapasitasnya sebesar 1.500cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 120 PS pada 6.600 rpm. Belum lagi dukungan transmisi CVT yang membuat mobil ini lebih mudah untuk dikendalikan.

"Konsumsi BBM yang efisien dengan rata-rata mencapai 15 km/liter. Hal tersebut menjadikan mobil ini sangat irit meski digunakan setiap hari," katanya.

Ia menambahkan, bahwa Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari senantiasa mempermudah pembelian mobil di dealer tersebut. Karena kepuasan customer merupakan tujuan yang utama. “Jadi ayo buruan memiliki kendaraan terbaik mu dari Honda Cahaya Gratia Kendari,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan