Nataru, Reservasi Swiss-Belhotel Kendari Diprediksi Meningkat

  • Bagikan
Swimming pool, salah satu fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung Swiss-Belhotel Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
Swimming pool, salah satu fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung Swiss-Belhotel Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Swiss-Belhotel Kendari memprediksi bahwa tingkat hunian atau reservasi hotel akan melonjak. Hal itu dikarenakan banyaknya pengunjung luar kota Kendari yang memilih menikmati sekaligus merayakan moment Nataru di Kota Lulo ini.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya. Tingkat hunian atau reservasi hotel akan meningkat hingga 100 persen dibandingkan hari biasa itu sekitar 80 persen. “Untuk itu, sama dengan yang sebelum-sebelumnya. Kami akan senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia Swiss-Belhotel Kendari,” ujarnya.

Biasanya, lanjut dia, tingkat reservasi di Swiss-Belhotel Kendari itu terlihat jika sudah mendekati pergantian tahun. “Biasanya di akhir bulan itu sudah banyak yang reservasi. Disitulah kita bisa mengukur tingkat reservasi. Tetapi pengalaman kami di tahun sebelumnya itu meningkat hingga 100 persen,” katanya.

Ia menyebut, bahwa Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari dengan 107 kamar dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Kolam Renang, Massage service, Spa & Whirlpool, Fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu.

“Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, Sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef profesional. Untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hang out pihaknya memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage design dengan live music setiap hari nya,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa Swiss- Belhotel Kendari memiliki outdoor yang luas bisa menampung hingga 200 orang. “Jadi pengunjuk kami tidak akan merasa bisa dikarenakan kami punya indoor dan outdoor. “Secara bertahap Swiss-Belhotel Kendari terus melengkapi termasuk dengan kelengkapan fasilitas umum yang bisa digunakan oleh semua tamu dari semua kalangan masyarakat. Hal ini merupakan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan