BBM Kendari Berikan Kemudahan Pembelian Xpander

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari kembali menghadirkan berbagai promo menarik, salah satunya adalah diberikan banyak garansi khusus untuk pembelian mobil jenis penumpang, yakni Xpander. Dimana unit tersebut merupakan unit paling banyak diminati khusus di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan, khusus di bulan Desember ini PT berlian Motor Kendari menghadirkan pembelian mobil impian salah satunya adalah Xpander. Setiap pembelian unit tersebut akan mendapatkan garansi dan benefit lainnya. Seperti gratis service selama 4 tahun atau 50000 km, mendapatkan engine seperti pembersih radiator dan tangki mobil serta akan diberikan produk pembersih seperti, kit ban dan lain-lain selama persediaan masih ada.

"Tunggu apalagi, segera kunjungi PT BBM Kendari dan dapatkan mobil impian anda dengan berbagai bonus dan keunggulan yang ada di dalamnya. Jangan sampai kelewatan karena program ini ada batasnya hanya sampai tanggal 31 Desember 2023 ini saja," bebernya.

Andi menjelaskan ada berbagai keunggulan yang dimiliki oleh mobil Xpander yakni telah memiliki sistem keselamatan tertinggi yang sekarang dilengkapi dengan dual SRS airbags, struktur Rise body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seat in fixing bar. Sistem pengunci pintu otomatis berdasarkan kecepatan juga sekarang tersedia di Xpander. "Ditambah lagi dengan adanya electric parking brake dengan brake auto hold di tipe ultimate dan sport. Sistem keselamatan lainnya," tuturnya.

Selain itu, Xpander sekarang telah memiliki berbagai inovasi teknologi yakni adanya pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi. Performa CVT New Xpander ini mampu memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

Ia menambahkan, bahwa Xpander memiliki transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum: 105 PS pada 6,000 RPM, torsi 141 N.m pada 4,000 RPM. Kemudian juga ada sentuhan baru dengan peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber yang mendapat tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar.

"Xpander ini juga ditunjang dengan Ground Clearance terdepan di kelasnya dan visibilitas yang baik untuk mendukung pengendaraan di berbagai medan. Serta, kekedapan kabin ditingkatkan dengan mengoptimalkan insulasi suara untuk memberikan rasa nyaman berkendara dan selama di perjalanan," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan