Bank Sultra Raih Anugerah Top Finansial Institution Award 2023

  • Bagikan
Bank Sultra
Bank Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bank Sultra baru saja menorehkan prestasi di Ajang The Finance Executive Forum 2023. Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini, dianugerahi sebagai salah satu penerima penghargaan Financial Institution yang diselenggarakan Infobank Media group, Selasa (14/11) lalu.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, menyampaikan apresiasi kepada Infobank Media Group yang sudah memantau kinerja Bank Sultra selama tiga tahun terakhir.

Lanjut dia, sukses meraih penghargaan diajang The Finance Executive Forum 2023 merupakan buah kerja keras dari seluruh insan bank sultra yang senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Kami bersyukur The Finance member Infobank Media Group kembali menilai kinerja perusahaan dan para pelaku di industri keuangan. Kami dinilai berhasil menjaga kinerja selama tiga periode keuangan tetap stabil dan tumbuh positif ditengah kondisi yang menantang,” ungkap Abdul Latif.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pemilik saham Bank Sultra dalam hal ini Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto atas arahan dan bimbingan agar Bank Sultra berjalan sesuai koridor perbankan.

Disisi lain, Abdul Latif juga menyampaikan terima kasih kepada 17 Kepala daerah di Sultra yang sudah mempercayakan pengelolaan keuangan daerah di Bank Sultra. “Bank Sultra berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah sehingga tetap menjadi kembangaan masyarakat Sulawesi Tenggara,” kata Abdul Latif.

Sekedar informasi, kinerja positif Bank Sultra tercermin dari Raihan aset perbankan yang hingga September 2023 ini tercatat sebesar Rp 12,6 triliun atau meningkat sekitar 87,81 persen dalam tiga tahun terakhir (2018) yang tercatat hanya Rp 7,05 triliun. Sementara itu, pertumbuhan laba perbankan pada periode September 2023 juga tumbuh positif atau tercatat sebesar Rp 263 miliar. (rls/win)

  • Bagikan