Wedding Harga Ekonomis Hanya di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Salah satu konsep wedding mewah yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari dengan harga yang ramah di kantong. (Hotel Zenith Kendari)
Salah satu konsep wedding mewah yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari dengan harga yang ramah di kantong. (Hotel Zenith Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bagi pasangan yang mendambakan pernikahan mewah dengan harga tetap teejangkau, tak perlu khawatir. Hotel Zenith Kendari hadirkan paket wedding ekonomis yang cocok untuk calon pengantin yang mendambakan pernikahan yang tak terlupakan tanpa harus menguras kantong.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengajak pasangan yang betencana melangsungkan pernikahan untuk memanfaatkan paket wedding yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari.

"Tenang saja, Hotel Zenith Kendari memberikan penawaran dengan harga yang cocok di kantong anda," ujarnya.

Wawan menyebut, lokasi Hotel Zenith Kendari yang sangat strategis memudahkan untuk diakses oleh masyarakat.

"Hotel kami berinisiatif mendirikan sebuah paket yang simpel bagi calon pengantin yang akan mengadakan pernikahan atau resepsi di hotel tentunya dengan bajet yang ramah dikantong," ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa harga paket wedding yang ditawarkan, yakni mulai dari Rp 25.000.000 untuk 200 pax. "Harga tersebut sudah termasuk, makan untuk 200 pax, 1 kamar pengantin, 1 kamar keluarga, dekorasi pelaminan, taste food untuk keluarga 5 pax, entertainment, family 10 pax dan gratis penambahan makan dari luar baik makan pembuka maupun penutup," jelas Wawan.

Ia menambahkan, bahwa dengan harga tersebut para tamu tinggal duduk manis, pihaknya akan mengurus semuanya. "Nikmati wedding impian di hotel kami. Untuk reservasi silahkan langsung ke hotel atau hubungi 08114008828," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan