OK-BRO Dijamin Menguntungkan Customer

  • Bagikan
Unit Accord di HCGP Kendari
Unit Accord di HCGP Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari tak henti-hentinya menghadirkan berbagai program menarik serta menguntungkan bagi pelanggan setianya. Di penghujung Oktober 2023 ini, dealer tersebut kembali memberikan kejutan luar biasa melalui program Oktober Banyak Promo (OK-BRO).

Melalui program ini, seluruh pelanggan setia yang melakukan pembelian unit Honda akan mendapatkan Free Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga Rp 3 jutaan. Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa pihaknya senantiasa membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan setianya. Tak hanya kemudahan, HCGP juga senantiasa menghadirkan kejutan-kejutan serta kesempatan yang sangat besar bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan penawaran-penawaran terbaik.

“Akhir Oktober 2023 ini kami kembali berikan kesempatan yang sangat besar untuk pembelian unit dan tentunya dengan berbagai penawaran menarik. Kali ini penawaran menarik yakni free BBM Rp 3 jutaan. Setiap pembelian unit sudah bisa mendapatkan program tersebut," ujarnya.

Dijelaskan bahwa program tersebut bertujuan untuk merangkul lebih banyak lagi calon customer serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya dan dapat menguntungkan customer. "Dengan program tersebut diharapkan masyarakat secepatnya ke Honda Cahaya Gratia Kendari untuk membeli unit, banyak program menarik yang akan didapat di OKBRO ini ," tambahnya.

Syamsuar Alam, menyebut bahwa unit Honda memiliki segala keunggulan, apalagi dari kualitas exterior dan interior dari mobil serta kualitas mesin yang bertenaga besar dan super irit bahan bakar.

"Ditambah lagi kita sudah memiliki fitur teknologi keselamatan yakni Honda sensing serta honda selalu mengutamakan yang namanya safety for everyone," tandas Syamsuar Alam kepada Kendari Pos, kemarin. (win/b)

  • Bagikan