Tenor 6 Tahun

  • Bagikan
Manager Bisnis PT.KBM, Musrif
Manager Bisnis PT.KBM, Musrif

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT.Kendari Berlian Motor (KBM) tak hentinya memanjakan konsumen setianya. Tak hanya hadiah langsung, layanan purna jual, Mobile Workshop Service (MWS) dan Mobile Spare Parts (MSP), namun PT.KBM juga menghadirkan promo uang muka (DP) 20 persen. Selain DP rendah, KBM menawarkan masa tenor (cicilan) sampai 6 tahun. “DP-nya rendah dan angsurannya juga ringan. Masa kreditnya cukup lama yakni 5 sampai 6 tahun,” kata Manager Bisnis PT.KBM, Musrif, kepada Kendari Pos, Jumat (20/10/2023), kemarin.

Selain promo DP rendah, PT.KBM juga menawarkan program Smartcash. Musrif menjelaskan, smartcash adalah pembelian unit tanpa bunga. Maksudnya konsumen membeli unit dengan cara dicicil selama 1 tahun.

“Smartcash maksudnya dengan bunga 0 persen. Istilahnya beli kredit tapi rasa cash. Kalau dihitung-hitung punya dana lebih mending ambil program smartcash,” ungkap Musrif.

Ia menambahkan, program Smartcash hanya berlaku untuk pembelian Mitsubishi Fuso Fighter dan Canter. Ia pun mengimbau konsumen untuk segera membeli sebelum masa promonya berakhir.

Rutin Gelar Gathering

PT.KBM rutin menyelenggarakan gathering bersama konsumen setianya. Gathering itu untuk mempererat silaturahmi dengan konsumen. Manager Bisnis PT.KBM, Musrif mengatakan, gathering tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi kepada konsumen setianya. “Dalam gathering kami menyampaikan kepada konsumen bahwa Mitsubishi selalu berinovasi disetiap produknya," ujar Musrif.

Musrif menyampaikan kepada konsumen bahwa Mitsubishi memiliki varian yang paling lengkap dikelasnya khususnya kelas Cold Diesel sampai dengan truk.

Di sisi lain, PT.KBM juga memberikan after sales service kepada setiap pembelian unit. “Di tempat kami, disiapkan mobile service untuk kendaraan yang mengalami gangguan atau kerusakan dijalan sisa menghubungi tenaga teknis kami. Kemudian ada mobile spare part yang senantiasa mengantarkan spare part jika terjadi kendala di jalan, ” ungkap Musrif.

Musrif menambahkan, untuk market share, Mitsubishi masih menguasai pasar kendaraan niaga dengan market share hingga 54 persen. Capaian itu menunjukkan bahwa kendaraan Mistsubishi masih menjadi pilihan masyarakat.
“Jadi jangan ragu memiliki mobil Mitsubishi.Selain suku cadang murah, nilai jual kembalinya masih lebih tinggi,” tutur Musrif. (ags/b)

  • Bagikan