Wedding di Hotel Zahra Syariah Kendari, Nikmati Berbagai Benefit

  • Bagikan
Salah satu konsep wedding party yang bisa menjadi pilihan calon pasangan pengantin di Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)
Salah satu konsep wedding party yang bisa menjadi pilihan calon pasangan pengantin di Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel kerap menjadi pilihan bagi setiap pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan, tentunya dengan mempertimbangkan biaya, lokasi dan fasilitas hotel. Hotel Zahra Syariah Kendari tentunya menjadi pilihan tepat untuk menggelar moment penting, termasuk menyelenggarakan wedding party.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan bahwa pernikahan merupakan momen penting yang dinantikan oleh setiap pasangan. “Hotel Zahra Syariah menjadi tempat yang tepat untuk mengadakan momen sekali seumur hidup itu, mengingat banyaknya penawaran menarik di hotel ini,” ujarnya.

Miftahul, menjelaskan bahwa ada beberapa paket yang dapat menjadi rujukan calon pengantin, yakni Rp 33.000.000 untuk 300 pax hingga Rp 99.999.000 untuk 1000 pax. “Masih banyak paket yang bisa digunakan untuk calon pengantin. Info selanjutnya segera ke hotel kami dan dapatkan informasi menarik lainnya,” jelasnya.

Setiap paket wedding, kata dia, bakal include dengan beragam benefit. Selain itu, pihaknya juga memberikan pelayanan terbaik. Para pasangan juga bakal dimanjakan dengan beragam variasi menu yang lezat dari chef handal. “Jadi, paket wedding yang kami sediakan sudah termasuk dengan beragam benefit yang akan diperoleh tamu undangan dan pasangan pengantin,” kata Miftahul.

Adapun tujuannya adalah memudahkan calon pengantin untuk memilih paket wedding mana yang akan digunakan dalam momen tersebut. “Dengan berbagai macam paket masyarakat akan mudah memilih paket mana yang akan dipakai,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa bila memilih wedding di Hotel Zahra Syariah maka dapat menikmati suasana yang hanhat bersama keluarga, kerabat, teman, dan lainya, tentunya dengan suasana nyaman dan aman. “Bagi calon pengantin diharapkan segera lakukan reservasi mumpung banyak penawar paket . Untuk reservasi segera kunjungi hotel kami,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan