Mitsubishi X-Force Segera Mengaspal di Kendari

  • Bagikan
Mitsubishi X-Force
Mitsubishi X-Force

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Mitsubishi X-Force segera mengaspal di Kota Kendari. Sebelumnya, Mobil SUV berlogo tiga berlian ini telah di launching beberapa waktu lalu di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Jakarta.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa Mitsubishi X-Force akan dilaunching di 11 hingga 12 November 2023 di The Park Kendari.

“Menariknya lagi, sebelum launching unit terbaru itu sudah bisa dipesan langsung di PT Bosowa Berlian Motor Kendari,” ujarnya.

Andi Akbar menjelaskan, bahwa antusias masyarakat untuk memiliki unit tersebut sangat besar, terbukti sebelum launching sudah ada yang melakukan pemesanan terhadap Mitsubishi X-Force. “Alhamdulillah hingga saat ini sudah banyak masyarakat yang sudah bertanya-tanya terkait unit tersebut. Bahkan sudah ada yang melakukan pemesanan,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, masyarakat juga sudah penasaran untuk melihat langsung unit tersebut. “Sehingga dalam waktu dekat ini unit tersebut akan launching di kota Kendari. Jadi jangan lewatkan momen tersebut. Mitsubishi XForce merupakan kendaraan bermodel modern,” bebernya.

Ia pun menyampaikan bahwa Mitsubishi X-Force terdiri dari dua tipe yaitu Exceed CVT dan Ultimate CVT. Harganya pun cukup terjangkau di mulai Rp 380 jutaan. “Dengan harga segitu masyarakat sudah bisa memiliki unit terbaru kami. Untuk itu diharapkan masyarakat segera melakukan pemesanan di dealer kami,” tuturnya.

Mitsubishi X-Force ini juga masuk di kelas Compact SUV. Adapun kelebihan dari unit tersebut adalah ukuran paling besar diantara kompetitornya, bagasi paling luas, Interior mewah dengan menggunakan full digital LED monitor, ukuran layar audio terbesar 12,3 inchi, menggunakan sound audio yamaha premium, jok kulit. “Serta ada fitur dual zone AC ditambah fitur nanoe X,” ungkapnya.

Terakhir, ia menambahkan bahwa diharapkan masyarakat segera melakukan pemesanan terbaru tersebut. “Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan unit terbaru itu. Jangan khawatir semua prosesnya akan mudah dan unit tersebut juga sangat modif, tangguh dan mengutamakan kenyamanan anda,” pungkas Andi Akbar. (win/b)

  • Bagikan