Yamaha UD Maju Motor Buka Gerai di MPP Balai Kota

  • Bagikan
GM UD Maju Motor Martandu, Salni bersama karyawan saat berada di gerai Mall Pelayanan Publik.( UD MAJU MOTOR MARTANDU FOR KENDARI POS)
GM UD Maju Motor Martandu, Salni bersama karyawan saat berada di gerai Mall Pelayanan Publik.( UD MAJU MOTOR MARTANDU FOR KENDARI POS)

--Tawarkan Tipe Menarik

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Yamaha UD Maju Motor Martandu Kendari tak mau ketinggalan memanfaatkan Mall Pelayanan Publik (MPP) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari. Berbagai tipe motor Yamaha berjejer rapi di MPP Balai Kota Kendari. Menariknya, UD Maju Motor menawarkan berbagai promo menarik di penghujung tahun.

General Manager (GM) UD Maju Motor Martandu, Salni, mengungkapkan bahwa gerai yang dibuka merupakan buah kerjasama dengan Pemkot Kendari, mengingat permintaan motor Yamaha di Kota Kendari cukup tinggi.

“Permintaan motor Yamaha sangat tinggi. Oleh karena itu kami membuka gerai di MPP Kendari,” ujarnya.

Salni, menjelaskan, bahwa kehadiran Yamaha UD Maju Motor hadir untuk memudahkan konsumen dalam menjangkau produk yang ingin konsumen beli.

“Gerai ini kami buka setiap Senin dan Jumat. Nah, produk tipe Yamaha yang kita siapkan seperti Yamaha Mio IM3, Fazzio dan Freego. Kenapa ini yang kita pamerkan, karena ketiga tipe ini yang paling banyak peminatnya,” jelas Salni.

Tidak hanya itu, setiap pembelian unit motor Yamaha, konsumen akan mendapatkan diskon cashback akhir tahun. “Kita juga ada diskon cashback, setiap bulan. Buruan miliki motor Yamaha impian anda,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa berbagai keunggulan motor Yamaha. Untuk itu bagi anda yang belum memiliki unitnya segera ke dealer dan MPP Kendari. “Kami membuka pelayanan di MPP. Tunggu apalagi ayo buruan, apalagi sudah mendekati akhir tahun banyak program menarik yang akan anda dapatkan,” tandasnya. (rls/win)

  • Bagikan