Banjir Promo Oktober di HCGP Kendari

  • Bagikan
HR-V yang ada di HCGP Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
HR-V yang ada di HCGP Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari terus memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan berbagai program menarik. Spesial Oktober ini, dealer yang berada di Jalan Laode Hadi By Pass Kendari menawarkan diskon akhir tahun berupa uang muka mulai Rp 5 jutaan, emas 10 gram, diskon jutaan rupiah dan masih banyak lagi, untuk setiap pembelian unit.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa kabar baik untuk anda yang belum memiliki mobil impian anda. Dimana jelang akhir tahun pihaknya kembali menawarkan program berupa diskon akhir tahun. “Oktober ini PT HCGP Kendari memiliki banyak promo,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa menjelang akhir tahun berbagai program menarik dihadirkan untuk konsumen setia dan calon konsumen. “Ini cara Honda mempermudah konsumen dalam memiliki mobil impian nya khususnya unit Honda,” jelasnya.

Syamsuar menuturkan, bahwa kehadiran program tersebut menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk berkualitas tentunya terbaik. Sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya kota Kendari. “ Bagi anda yang ingin memiliki unit Honda apalagi sudah di akhir tahun, ayo ke HCGP Kendari dan dapatkan berbagai benefit menarik lainnya” ucapnya.

Syamsuar Alam menambahkan, berbagai keunggulan yang dimiliki mobil Honda Cahaya Gratia Kendari dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Terlebih kini program yang ditawarkan sangat menarik. “Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis, karena ini hanya berlaku bulan ini saja,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan