Penjualan Motor PT SGM Meningkat

  • Bagikan
Suzuki Satria, salah satu unit Suzuki yang menjadi pilihan konsumen Sultra. (SGM for Kendari Pos)
Suzuki Satria, salah satu unit Suzuki yang menjadi pilihan konsumen Sultra. (SGM for Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sejak semester pertama hingga semester kedua tahun 2023, penjualan type Suzuki Nex II, Suzuki Satria dan Suzuki V Strom 250cc mengalami peningkatan. Hal itu tidak lepas dari berbagai program dan gencarnya pemberitaan yang dilakukan melalui media.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari, Ugas, mengatakan bahwa tahun ini penjualan type Suzuki Nex II, Suzuki Satria dan Suzuki Vistrom 250cc itu meningkat.

“Adanya peningkatan penjualan sejak semester pertama sampai masuk semester kedua tahun 2023 ini, salah satunya yang pertama tidak terlepas adanya pemberitaan pada media cetak Kendari pos yang menginformasikan akan program penjualan pada wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra),” ujarnya.

Menurut Ugas, adanya berita baik terkait keberadaan motor Suzuki dan program SGM, sangat berpengaruh terhadap tingkat penjualan unit Suzuki khususnya type Suzuki Nex II, Suzuki Satria dan Suzuki V Strom 250cc.

“Hal yang paling tepat, efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan yakni kami harus melakukan kerjasama dengan pihak Kendari Pos,” jelasnya.

Selain itu, lanjut dia, media sosial juga sangat berpengaruh terhadap peningkatan penjualan unit di PT SGM. “Kami memanfaatkan media sosial untuk menawarkan program terbaru baru. Sehingga masyarakat bisa mengetahui program terbaru kami,” beber Ugas.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya juga melakukan secara door to door pada warga kota Kendari. “Jadi kami turun langsung kepada masyarakat untuk menawarkan unit sekaligus dengan berbagai program yang ditawarkan. Sekedar informasi masih banyak promo lainnya yang ditawarkan PT SGM untuk informasinya segera ke showroom PT SGM,” pungkas Ugas. (win/b)

  • Bagikan