Mudahkan Customer,HCGP Kendari Hadirkan Program Menarik

  • Bagikan
All New BR-V, salah satu unit Honda yang dapat dimiliki customer dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan Honda Cahaya Grasia Pratama Kendari.
All New BR-V, salah satu unit Honda yang dapat dimiliki customer dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan Honda Cahaya Grasia Pratama Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Setiap dealer punya strategi dalam rangka memudahkan setiap pelanggannya, tak terkecuali PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari. Dealer resmi mobil Honda ini, terus menghadirkan program menarik, yakni potongan harga atau benefit lainnya, yang berdampak pada peningkatan penjualan unit.

Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, Syamsuar Alam mengatakan bahwa setiap bulan pihaknya menawarkan berbagai program tentunya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia HCGP. “Setiap dealer punya caranya sendiri untuk meningkatkan minat konsumen. Untuk di HCGP itu kami mengadakan potongan harga dan lain sebagainya dimana ini merupakan salah satu cara untuk memudahkan konsumen sekaligus memberikan daya tarik tersendiri,” ujarnya.

Syamsuar Alam, manyampaikan bahwa bulan ini, pihaknya kembali mengeluarkan program terbaru, yakni free Bahan Bakar Minyak (BBM) setiap pembelian unit. “Kemudian kami juga ada angsuran ringan mulai Rp 4 jutaan, free paint protection dan lain sebagainya. Untuk mengetahui info lebih lanjut terkait program lainya segera ke HCGP,” jelasnya.

Ia pun menuturkan, pihaknya tetap mengedepankan layanan dan kualitas produk. “Bagi kami yang terpenting adalah memberikan nilai lebih kepada konsumen. Melalui produk yang berkualitas dan pelayanan terbaik untuk konsumen setia kami,” tuturnya.

Pastinya, lanjut dia, Honda terus berkomitmen untuk memberikan produk terbaik dan layanan prima untuk konsumen. “Kepercayaan dan dukungan konsumen adalah motivasi bagi Honda untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas. Mari terus berkendara bersama Honda dan rasakan kenyamanan berkendara yang sebenarnya,” tutupnya. (wib/b)

  • Bagikan