PlazaInn Kendari Tawarkan Menu Nasi Merdeka

  • Bagikan
Aneka menu spesial Kemerdekaan yang ditawarkan PlazaInn Kendari.
Aneka menu spesial Kemerdekaan yang ditawarkan PlazaInn Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PlazaInn Kendari by Horison mengeluarkan promo menu spesial dalam rangka menyambut dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Food and Beverage Manager PlazaInn Kendari by Horison, Baharudin mengatakan bahwa spesial kemerdekaan Republik Indonesia pihaknya mengeluarkan menu spesial yang diberi nama “Nasi Merdeka” dengan sajian unik khas kemerdekaan. “Untuk rasa kami jamin. Yang bikin unik adalah platingnya kami sesuaikan dengan momen 17-an ada unsur-unsur merah dan putih,” katanya.

Pastinya promo Nasi Merdeka tersebut dibandrol dengan harga terjangkau, cukup merogoh kocek Rp 78 ribu menu ini sudah bisa dinikmati. “Nasi Merdeka ini, terdiri dari ayam goreng kalasan, semur daging sapi, perkedel kentang, sayur daun singkong, kerupuk, dan sambal hijau dan merah, serta minuman sang saka,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa paket tersebut bisa dinikmati sepanjang bulan Agustus 2023. baik restaurant, swimming pool, dan lounge. Menu tersebut dipastikan akan menggugah selera karena minuman merah putih sang saka siap menemani saat santap Nasi Merdeka. “Minuman sang saka terbuat dari perpaduan buah semangka, sirsak, dan campuran susu, merupakan minuman segar yang baik untuk kesehatan,” lanjutnya.

Hal menarik lainnya dan akan menambah suasana kemerdekaan menjadi santai adalah lobby area dan Sakeca Lounge Hotel PlazaInn dikemas dengan nuansa pernak-pernik serba merah putih. “Informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari PlazaInn Kendari by Horison, dapat mengunjungi official Instagram @plazainnkendari_byhorison atau hubungi langsung 0811 405 1301,” pungkas Baharudin. (win/b)

  • Bagikan