Promo Menu Arabian Stall di Sahid Azizah Syariah Hotel Kendari Syariah

  • Bagikan
Menu spesial yang ditawarkan Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari.
Menu spesial yang ditawarkan Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari menawarkan promo hidangan khas Timur Tengah, yakni nasi kebuli ayam Rp 165.000 dan nasi kebuli kambing Rp 248.000. Promo tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk menyantap makanan khas Timur Tengah tersebut.

Marcomm Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Siti Fatima Azzahra mengungkapkan bahwa, mulai Rp 165.000 masyarakat sudah bisa menikmati makanan khas timur tengah di Sahid Azizah KendariSyariah Hotel and Convention. “Spesial bulan ini kami memberikan penawaran terbaik untuk konsumen. Kali ini kami kembali menghadir promo menu arabian stall yang merupakan menu khas timur tengah,” ujarnya.

Jadi untuk konsumen kata dia, segera ke Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention untuk menyantap hidangan khas timur tengah tersebut. “Ayo buruan jangan lewatkan promo kami, sebelum promonya habis,” beber Siti Fatimah.

Ia menjelaskan bahwa tujuan dari promo tersebut, yakni untuk mempermudah masyarakat untuk menyantap makanan khas timur tengah di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. “Jadi tunggu apalagi promo tersebut sangat terjangkau tidak menguras kantong tentunya banyak sajian yang nikmat,” jelasnya.

Ia menuturkan bahwa, dengan Rp 165.000 dan Rp 248.000 konsumen sudah bisa menikmati sajian khas timur tengah di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. “Untuk pemesanan hubungi 04013198888 sedangkan pemesanan online bisa dilakukan di Sahidhotels.com,” tuturnya.

Ia pun mengingatkan, bagi mereka yang masih bingung menemukan tempat untuk nyantai dan menikmati hidangan Arabian Stall, segera ke Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. “Promonya hanya berlaku bulan ini saja, jadi jangan lewatkan momennya,” tandas Siti Fatima. (win/b)

  • Bagikan