Wedding Spesial di Hotel Zahra Syariah Hanya Rp 53 Juta

  • Bagikan
Salah satu contoh konsep wedding yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Dok. Hotel Zahra Syariah Kendari)
Salah satu contoh konsep wedding yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Dok. Hotel Zahra Syariah Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Setiap bulannya Hotel Zahra Syariah Kendari terus memberikan kejutan bagi konsumen. Kali ini, hotel dengan nuansa syar’i ini, menawarkan promo spesial wedding kepada konsumen. Promo dimaksud berupa paket wedding bagi pasangan yang mendambakan pernikahan mewah dengan harga spesial.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan, bahwa saat ini Hotel Zahra Syariah Kendari kembali menawarkan promo wedding. “Selain itu pihaknya juga memberikan kemudahan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa paket promo yang dihadirkan kali ini, yakni Rp 53.000.000 untuk 500 pax. Paket ini hadirkan untuk merespon animo para calon pengantin, yang ingin merayakan hari istimewanya secara praktis dan dengan harga terjangkau. “Bulan ini kami mengadakan promo wedding bagi yang akan melaksanakan momen pernikahan impiannya. Segera lakukan pemesanan mumpung promo jangan sampai kelewatan,” tuturnya, saat dikonfirmasi.

Adapun fasilitas yang didapatkan yaitu, pilihan menu prasmanan, gratis 1 kamar pengantin, gratis 2 kamar keluarga, spesial harga kamar untuk penambahan kamar, free entertain, spesial harga penambahan makanan, gratis test food untuk 8 pax, gratis family stail untuk mempelai, gratis jajanan pasar, gratis kursi tamu dan sarung kursi, gratis stand galeri, gratis meja registrasi, gratis mini garden, gratis buku tamu, gratis wedding cake, gratis dua buah tempat souvenir, gratis 1 stall makanan, gratis food outside 100 pax, gratis infocus dan screen.

“Fasilitas semua ini akan didapatkan setiap pemesanan wedding di hotel Zahra Syariah Kendari. Info pemesanan, 082293627996 atau 081341537475,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa para pelanggan setia Hotel Zahra Syariah Kendari, dapat menikmati suasana wedding bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan acara yang spektakuler. “Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Hotel Zahra Syariah Kendari dengan berbagai penawaran promo terbaik khusus bulan ini saja. Untuk melakukan reservasi ballroom. “Kami akan memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia kami,” pungkas Miftahul Jannah. (win/b)

  • Bagikan