Honda Cahaya Gratia Kendari Komitmen Mudahkan Customer

  • Bagikan
Dealer PT Honda Cahaya Gratia Kendari, senantiasa memberikan customer kemudahan dalam memiliki mobil impiannya. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)
Dealer PT Honda Cahaya Gratia Kendari, senantiasa memberikan customer kemudahan dalam memiliki mobil impiannya. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)

--Tawarkan Paint Protection

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID-- Dealer Honda yang berada Jalan Laode Hadi No.8, Bypass Kota Kendari, Honda Cahaya Gratia Kendari kembali mengeluarkan program terbarunya, yaitu Paint Protection atau pelindung lapisan cat mobil untuk semua tipe yang dimiliki. Dimana program tersebut adalah salah satu komitmen mereka untuk memberikan kemudahan terus menerus untuk pelanggan setia mereka.

Marketing Support5 Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam mengatakan bahwa Honda Cahaya Gratia Kendari setiap bulannya memberikan kemudahan dan perlindungan mobil untuk pelanggan setia mereka. “Spesial bulan ini kami banyak memberikan promo setiap pembelian unit di kami. Tak hanya itu, untuk memberikan perawatan mobil kami juga menawarkan program Paint Protection untuk semua unit yang ada di Honda Cahaya Gratia Kendari,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa jadi setiap pembelian unit di Honda Cahaya Gratia Kendari akan mendapatkan promo sekaligus Paint Protection. “Melalui program Paint Protection akan memberikan perawatan warna mobil anda, tidak ada lagi alasan untuk tidak memiliki unit Honda,” jelasnya.
Selain itu, kata dia, promo ini bertujuan untuk merangkul lebih banyak calon customer serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya. “Di Honda Cahaya Gratia Kendari kami memiliki banyak unit yaitu WR-V, CR-V, Mobilio, BR-V, HR-V, City Hatchback, Brio Satya MMC, Brio RS Old dan lain sebagainya,” katanya.

Berbagai program yang dilakukan Honda Cahaya Gratia Kendari tersebut akan menarik customer untuk mendapatkan mobil impiannya. “Kami selalu melakukan promosi program, baik di media sosial maupun media massa. Kami selalu update terhadap strategi dengan teknologi pendukung seperti promosi lewat media sosial dalam lain sebagainya,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa Honda Cahaya Gratia Kendari senantiasa mempermudah pembelian mobil di dealer tersebut. Karena kepuasan customer merupakan tujuan yang utama. “Jadi ayo buruan memiliki kendaraan terbaik mu dari Honda Cahaya Gratia Kendari,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan