Tawarkan Diskon New L300 Pick

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Bosowa Berlian Motor Kendari, tak henti-hentinya menghadirkan beragam oenawaran menarik bagi masyarakat di Sultra. Terbaru, dealer Mitsubishi ini memberikan diskon setiap pembelian New L300 Pick mencapai puluhan juta, DP (uang muka) Rp 8 jutaan ditambah bonus TV 34 inchi. Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan saat ini, Bosowa Berlian Motor Kendari, kembali melakukan promo untuk customer setia. Banyak kemudahan yang akan diberikan bagi customer. “Promo ini kami adakan agar customer segera memiliki mobil impiannya. Khususnya New L300 Pick,” ujarnya.

Keunggulan dari New L300 Pick, kata dia, adalah ukuran body kendaraan yang lebih besar. Dengan begitu, kendaraan ini mampu mengangkut barang dalam jumlah besar. “Sehingga mengurangi biaya operasional pengiriman barang dan tentunya lebih hemat dari segi biaya operasional,” katanya.

Ia menjelaskan, bahwa New L300 Pick dengan mesin terbaru Euro 4 yang lebih bertenaga serta sangat Irit BBM, tidak hanya itu mobil tipe itu juga lebih lincah dan mempunyai kapasitas bak yang lebih besar dan mampu memuat barang lebih banyak lagi. Sehingga sangat cocok sebagai kendaraan niaga. “Khusus bulan ini kami adakan diskon puluhan juta, DP mulai Rp 8 jutaan ditambah bonus TV 34 inchi,” bebernya.

Bahkan, saat ini masih banyak promo menarik lainya. Dimana PT Bosowa Berlian Motor Kendari menghadirkan berbagai penawaran terbaik untuk masyarakat. “Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit yang anda inginkan. Sehingga dapat menemani keseharian keluarga anda dimanapun itu,” bebernya.

Dijelaskan bahwa kelebihan Mitsubishi L300 adalah perawatan mudah. “Tunggu apalagi ayo buruan sebelum promonya habis, jangan khawatir unit tersedia dan prosesnya pun juga sangat cepat,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan