Hotel Zahra Hunian Favorit Masyarakat

  • Bagikan
Wagub Sultra Lukman Abunawas (Belakang, batik merah) didampingi General Manager Hotel Zahrah Syariah Mahmud Al Habsyi saat berpose bersama dalam kegiatan buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan Opening Ball Room Khaira dan Peresmian 1 Unit Ambulance, Jumat (14/4).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Zahra Syariah Kendari menggelar buka puasa bersama dirangkaikan dengan Opening Ball Room Khaira dan Peresmian 1 Unit Ambulance, Jumat (14/4). Turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas, General Manager Mahmud Al Habsyi, Ustadz Andi Mansyur, dan Ketua Majelis Taklim Al Khanza Khairunnisa Mawar Ruselia. Wagub Sultra Lukman Abunawas mengatakan, hotel Zahra Syariah Kendari merupakan hunian favorit masyarakat Bumi Anoa.

Dengan sistem bernuansa Islami, menjadikan Hotel Zahra berbeda dengan hunian lainnya. Ciri khas tersebut menjadi daya tarik sendiri. "Berbagai kemajuan yang diperoleh Hotel Zahra Syariah adalah ciri bahwa hotel ini adalah hunian favorit masyarakat," kata Lukman Abunawas.

Sementara itu, General Manager Hotel Zahra Syariah Kendari Mahmud Al Habsyi mengaku bersyukur atas peresmian Ballroom Khaira dan satu Ambulance di bulan suci Ramadan. Lanjutnya, pembangunan ballroom merupakan jawaban atas kebutuhan pasar yang sangat dinamis. "Pembangunan ballroom ini bukan atas dasar keinginan perusahaan, tetapi sebagai bentuk permintaan pasar yang begitu tinggi," beber Mahmud Al Habsyi.

Sultra khususnya Kota Kendari, kata dia, membutuhkan pembukaan ballroom baru minimal dua tahun sekali. Hal itu disebabpkan pertumbuhan populasi yang konsisten bergerak naik, juga karena dipengaruhi eksistensi ekonomi atau bisnis di Sultra yang sangat bergairah. "Sultra merupakan daerah dengan potensi ekonomi yang sangat besar. Terutama di sektor pertambangan. Nah pada titik tersebut menjadikan Kota Kendari sebagai kota transit. Nah, mereka butuh hunian sebelum para pebisnis tersebut ke lokasi tempat mereka bekerja," tandas Mahmud. (ali/b)

  • Bagikan