Swiss Belhotel Kendari Hadirkan Outdoor Area Terbaru

  • Bagikan
Suasana Outdoor Area Swiss Belhotel Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Terus berinovasi dari segi property adalah komitmen bagi Swiss-Belhotel Kendari. Kali ini, hotel tersebut menghadirkan outdoor area terbaru yang terletak di pinggir kolam renang. Ini juga cocok untuk berbagai hajatan penting untuk para tamu.

Director Of Sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan, bahwa landscape atau taman outdoor terbaru tersebut, cocok untuk kegiatan hajatan seperti ulang tahun, outbond atau pesta perpisahan. "Fokus utama Swiss- Belhotel Kendari adalah melengkapi fasilitas kami secara bertahap, termasuk dengan kelengkapan fasilitas umum yang bisa di gunakan oleh semua tamu dari semua kalangan masyarakat," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa kali ini Swiss-Belhotel Kendari melakukan ekspansi dengan memperlebar area outdoor nya yaitu membuat taman di area pinggir kolam renang yang bisa dijadikan alternatif pilihan tamu untuk membuat kegiatan. "Area yang cukup luas ini mampu menampung hingga 200 orang tamu dengan segala jenis setup-an acara. Untuk setiap hajatan tentunya memiliki harga yang berbeda-beda, mengenai hal tersebut bisa langsung di bicarakan dengan team Sales and Marketing Swiss Belhotel Kendari," ungkapnya.

Dengan hadirnya area Outdoor ini, kata dia, pihaknya berharap dapat memberikan pilihan tempat yang terbaik kepada masyarakat kota Kendari agar bisa melaksanakan kegiatan dengan tema yang berbeda dari yang lain. "Seperti acara ulang tahun yang pernah diadakan di Swiss Belhotel Kendari, dengan tema Playground, bisa menyulap area outdoor tersebut menjadi arena bermain anak yang penuh warna dan aesthetic," tuturnya.

Tenry menuturkan, Swiss Belhotel Kendari merupakan satu-satunya hotel berbintang empat bertaraf Internasional yang ada di kota Kendari dengan 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, Spa dan whirlpool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. Dengan konsep kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen. "Sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari chef profesional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hangout kami memiliki fireplace lounge yang menawarkan konsep european dan modern vintage design dengan live music setiap hari nya," imbuhnya.

Ia menambahkan, Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portofolio lebih dari 145 Hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania. "Serta memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia," pungkasnya. (rls/win)

  • Bagikan