Hotel Zenith Kendari Tawarkan Promo Akhir Tahun

  • Bagikan
Hotel Zenith

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- kembali memberikan penawaran menarik bagi masyarakat Sultra, yakni Promo Akhir Tahun. Tawaran ini untuk memberi kemudahan pada masyarakat Bumi Anoa khususnya Kota Kendari untuk menikmati menginap di hotel impiannya. Promo ini juga sangat cocok bagi pelanggan yang ingin menikmati kenyamanan rehat di hotel dan menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sahabat.

Promo berlaku hingga 24 Desember 2022. Marketing Communication (Marcom) Zenith Hotel Kendari Wawan Dwi mengatakan bahwa promo yang ditawarkan merupakan bentuk apresiasi hotel kepada pengunjung. Dengan memberikan penawaran menginap selama tiga malam hanya dengan harga Rp 999.999. "Harga tersebut hanya berlaku apabila pelanggan menginap langsung selama tiga malam dan pembayarannya pun langsung diselesaikan pada saat pemesanan kamar dilakukan. Harga tersebut sangat ekonomis dan bisa dijangkau oleh masyarakat. Khususnya bagi pelanggan yang ingin menikmati suasana hotel ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga," ujar Wawan, Jumat (9/12).

Promo tersebut, lanjut dia, berlaku khusus untuk tipe superior room. Dengan ketersediaan per harinya hanya 10 kamar saja. Dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, ia menuturkan, meskipun harga yang dibanderol sangat terjangkau, pihaknya tidak mengabaikan kenyamanan pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan hotel selama 24 jam. "Ini sudah include dengan sarapan pagi khusus untuk satu orang saja.

Selain itu, pelanggan dapat mengakses fasilitas hotel seperti layanan internet (Wifi) selama 24 jam secara gratis dan sarapan pagi. Kami selalu mengutamakan kenyamanan pada para pengunjung yakni dengan memberikan pelayanan sepenuh hati. Karena bagi kami, kenya manan pengunjung adalah prioritas utama. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Kendari yang masih percaya akan pelayanan Zenith Hotel Kendari," jelasnya.

Hotel yang terletak di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya itu, Hotel Zenith juga memiliki letak yang sangat strategis. "Segera berkunjung ke Hotel Zenith Kendari. Kami pastikan tamu akan terlayani dengan baik. Selain nyaman tentu juga aman dan sangat cocok bagi keluarga untuk liburan akhir tahun," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan