Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Resmi dan Permanen

  • Bagikan

Supaya semua fitur dalam Office 2013 bisa digunakan kamu harus melakukan aktivasi.

Ikuti anduan cara melakukan aktivasi Microsoft Office 2013 secara resmi dan permanen berikut ini jika kamu belum tau caranya.

Ada beberapa aplikasi yang kehadirannya sangat diperlukan di sebuah PC. Salah satunya aplikasi office yang sudah pasti ada di setiap komputer atau laptop.

Dilansir dari kompiwin yaitu website yang membahas mengenai teknologi, ada banyak sekali aplikasi perkantoran yang kompatibel dengan Windows. Salah satunya seperti Office 2013, aplikasi kantoran sejuta umat.

Sebenarnya sudah tersedia Microsoft Office versi terbaru. Meskipun demikian tidak sedikit juga orang yang lebih suka untuk menggunakan office versi lama seperti Office 2013 dikarenakan banyak alasan.

Seperti antarmukanya yang terlihat sederhana dan lebih mudah dimengerti, sangat ringan dan bersahabat dengan PC berspesifikasi rendah dan masih banyak lagi lainnya.

Microsoft Office 2013 dibekali dengan fitur yang lengkap. Supaya semua fiturnya bisa digunakan, kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Melakukan aktivasi Microsoft Office 2013 sangatlah mudah. Tapi, kamu memerlukan Product key yang bisa dibeli langsung di situs resmi Microsoft atau e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.

Panduan Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Secara Resmi dan Permanen

Apakah kamu sudah memiliki product key? Jika sudah, kamu bisa langsung melakukan beberapa cara yang akan saya jelaskan berikut ini:

  1. Hubungkan PC dengan jaringan WiFi, lalu silahkan buka Microsoft Office 2013 yang sudah terinstall di laptop atau komputer.
  2. Disini kamu harus mengklik "File".
  3. Kemudian silahkan lanjutkan dengan mengklikĀ  "Account".
  4. Perhatikan pada Product Information, jika muncul tulisan "Activation Required" berarti Office 2013 belum diaktivasi.
  5. Silahkan klik pada "Change Product Key".
  6. Lantas ketikkan atau paste Product key dengan benar lalu klik "Continue".
  7. Setelah itu kamu akan disuguhkan dengan instruksi, silahkan lakukan dengan benar.
  8. Selesai

Akhir Kata Kurang lebih seperti itulah cara untuk melakukan aktivasi office 2013 yang menjadi topik utama artikel kami. Semoga sajian kali ini bisa bermanfaat, silahkan baca juga beberapa artikel dari kami yang tak kalah menarik lainnya.

  • Bagikan