6 Keunggulan Qatar Airways Untuk Temani Perjalanan

  • Bagikan

Terdapat berbagai maskapai penerbangan yang dapat Anda pilih untuk bepergian ke berbagai negara. Salah satunya ialah Qatar Airways yang merupakan penerbangan populer di dunia.
Qatar Airways merupakan maskapai yang telah beroperasi sejak tahun 1993 dan melayani lebih dari 150 tujuan internasional. Anda bisa untuk cek harga tiket pesawat terbaru di sini untuk rute Qatar Airways.
Awalnya, maskapai ini dikhususkan untuk penerbangan kerajaan. Namun, seiring berjalannya waktu maskapai ini menjadi maskapai komersial dan telah menjadi salah satu maskapai terbaik di dunia.
Anda sedang berencana untuk bepergian ke luar negeri? Anda bisa menggunakan maskapai Qatar Airways yang memiliki banyak kelebihan.
Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan maskapai Qatar Airways.
Maskapai Terbaik di Dunia
Alasan mengapa Anda harus menggunakan maskapai ini ialah Qatar Airways merupakan maskapai terbaik di dunia. Hal ini berhasil didapatkan Qatar Airways dari organisasi pemeringkat transportasi udara Internasional yakni SkyTrax. Bukan hanya sekali, namun Qatar Airways telah mendapatkan penghargaan ini selama 6 kali.
Selain itu, terdapat pula tambahan penghargaan lainnya yang berhasil didapatkan oleh Qatar Airways. Penghargaan tersebut adalah kelas bisnis terbaik, tempat duduk maskapai kelas bisnis terbaik, catering on board kelas bisnis terbaik untuk tingkat dunia.
Tentu saja, pencapaian yang konsisten dari Qatar Airways karena pelayanan terbaik dari Qatar Airways untuk para penumpangnya. Penghargaan dari Skytrax sendiri merupakan penghargaan bergengsi pada industri aviasi.

Rute Penerbangan yang Lengkap
Kelebihan selanjutnya dari Qatar Airways ialah memiliki rute penerbangan yang lengkap sehingga mampu menemani setiap rencana bepergian Anda. Qatar Airways sendiri melayani penerbangan di 6 benua dan memiliki lebih dari 75 rute internasional.
Rute penerbangan yang dimiliki oleh Qatar Airways merupakan rute populer. Anda bisa memilih untuk berlibur ke negara mana dan menggunakan maskapai terbaik ini. Beberapa rute penerbangan Qatar Airways ialah Osaka, Hongkong, Brisbane, Doha, Maldives dan sebagainya.
Kemanapun tujuan Anda, Qatar Airways menyediakan penerbangan dengan fasilitas yang memadai.

Terdapat Rute Penerbangan Langsung di Indonesia
Jika Anda keluar negeri, pada umumnya Anda harus transit dulu di negara tertentu untuk dapat melanjutkan perjalanan. Namun, Qatar Airways juga menyediakan rute penerbangan langsung di Indonesia untuk membuat para penumpang semakin nyaman.
Qatar Airways menyadari bahwa pasar Indonesia merupakan pasar yang luas, hal ini pula yang membuat Qatar Airways menyediakan rute penerbangan langsung harian di Indonesia.
Adapun bandara yang melayani penerbangan langsung ialah dari Jakarta dan Denpasar untuk menuju Doha. Bahkan, jumlah penerbangan harian yang tersedia cukup banyak yakni 3 kali sehari untuk Jakarta - Doha dan dua kali untuk Denpasar - Doha.
Mengingat banyak warga Indonesia yang memiliki pekerjaan di Qatar, rute ini tentunya sangat membantu. Sekarang, untuk pergi ke Qatar khususnya Doha, Anda bisa menghemat lebih banyak waktu perjalanan.

Sarana Hiburan Selama Perjalanan
Jika Anda bepergian dalam rute yang jauh, maka tentu saja Anda akan mengalami perjalanan jarak jauh. Selama perjalanan ini, Qatar Airways menyediakan hiburan yang akan membuat Anda tidak terlalu bosan selama perjalanan.
Qatar Airways menyediakan layar pada setiap kursi penumpang yang juga telah tersambung dengan televisi satelit. Hal ini membuat Anda bisa menikmati berbagai acara kesayangan selama perjalanan jarak jauh.
Tidak perlu lagi bingung untuk melakukan aktivitas apa, perjalanan lama pun tidak akan terasa membosankan.

Ruang Kaki yang Luas
Meskipun hanya duduk selama perjalanan, namun tentu saja perjalanan tetap akan terasa melelahkan. Terlebih apabila tempat duduk dan ruang kaki tidak terlalu nyaman. Hal ini akan membuat Anda kelelahan dan membuat kaki Anda tidak nyaman.
Qatar Airways, sebagai maskapai terbaik di dunia tentu memperhatikan kenyamanan para penumpangnya. Pada setiap kelasnya, Qatar Airways menyediakan ruang kaki yang luas untuk memastikan kenyamanan para penumpangnya.
Bahkan, pada kelas satu terdapat keunggulan yakni kursi penumpang yang memiliki efek mengurut. Hal ini dapat memastikan Anda tetap nyaman selama perjalanan dan memastikan badan tetap segar. Ketika sudah sampai tempat tujuan, Anda akan lebih segar dan bisa langsung melakukan aktivitas yang sudah direncanakan.

Konsep Fine Dining
Sebagai salah satu maskapai mewah dan ternama di dunia, Qatar Airways menawarkan berbagai kemewahan kepada para penumpangnya.
Salah satunya ialah konsep fine dining yang memungkinkan para penumpang untuk menikmati pengalaman makan di pesawat yang berbeda.
Tidak hanya konsep yang berbeda, kualitas dan rasa makanan yang disajikan juga juga lezat dan menyajikan berbagai menu. Hal ini juga akan menambah pengalaman seru Anda dalam bepergian jarak jauh menggunakan pesawat.
Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Qatar Airways sebagai maskapai penerbangan untuk pergi ke berbagai destinasi liburan?
Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, tentunya Anda akan mendapatkan pengalaman terbang yang lebih nyaman.
Kemanapun tujuan terbang Anda, pastikan untuk membeli tiket dengan nyaman di Traveloka. Traveloka menyediakan banyak pilihan maskapai termasuk Qatar Airways dengan berbagai rute penerbangan populer.
Proses pemesanan yang cepat dan mudah, dan terdapat banyak bonus yang bisa Anda dapatkan membuat harga tiket pesawat menjadi lebih murah.

  • Bagikan