Hyundai Kendari Tawarkan Cashback Hingga Puluhan Juta

  • Bagikan
Sales Hyundai Kendari berpose bersama unit Hyundai Stargazer.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hyundai Kendari kembali menawarkan promo menarik bagi customer. Penawaran ini khusus untuk pembelian unit Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta. Teranyar, Dealer yang terletak di Jalan Malaka Nomor 18 Kecamatan Andonuhu ini, kembali memanjakan customer Sultra dengan menawarkan cashback puluhan juta hingga DP rendah.

Branch Manager Hyundai, Yarid Barthimeus mengatakan bahwa hampir setiap bulan pihaknya selalu menawarkan beragam promo menarik. Hal ini bertujuan untuk menarik dan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki unit Hyundai. "Khusus di bulan ini kami memberikan promo untuk unit Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta DP rendah. Untuk unit Hyundai Creta dapat dimiliki customer hanya dengan DP mulai Rp 20 jutaan.

Sedangkan unit Hyundai Stargazer, customer dapat membawa pulang hanya dengan DP mulai Rp 30 juta. Kami juga menawarkan chasback hingga puluhan juta untuk kedua unit andalan Hyundai tersebut," kata Yarid, kemarin. Lanjut dia, Hyundai Kendari juga memberikan garansi pemakaian selama empat tahun agar customer merasakan kenyamanan serta aman saat menjatuhkan pilihannya pada produk Hyundai khususnya unit Stargazer dan Creta. "Kami juga memberikan garansi sparepart selama 4 tahun atau 60.000 kilometer yakni free oli dan filter. Kemudian, memberikan free jasa service sampai 5 tahun atau 75.000 kilometer," jelasnya.

Tempat yang sama, Sales Purpose Vehicle (SPV) Hyundai Kendari, Asdi Abdi Toyar menambahkan Hyundai Kendari juga menyediakan program Trade-in atau tukar tambah pada unit Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta. "Pada program ini, customer tidak hanya merasakan dan memiliki kendaraan baru tetapi juga mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 2,5 juta. Dan masih banyak penawaran-penawaran menarik yang kami berikan," tambahnya.

Ia pun mengungkapkan, dealer yang memberikan pelayanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) juga akan membantu mempercepat proses pemberkasan para customer. "Jadi, tidak hanya menawarkan promo, proses pemesanan juga cepat dan mudah. Sales Hyundai akan membantu proses pemberkasan sampai unit Hyundai berada di tangan konsumen. Waktu yang diperlukan hanya dua hingga tiga hari," tutup Asdi. (deh/b)

  • Bagikan