Claro Kendari Siapkan Promo Happy Muharram

  • Bagikan
Salah satu kamar hotel di Claro Kendari. Sampai 1 Agustus ini, masih ada promo menarik

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Claro Hotel Kendari kembali memberikan promo menarik di awal bulan. Hotel bintang empat di Kota Kendari itu, menawarkan promo kamar harga terjangkau, yang dikemas dalam momen Happy Muharram. Promo ini berlaku selama periode 30 Juli sampai 1 Agustus 2022.

Publik Relation Claro Hotel Kendari, Wiwi mengatakan, hotel dengan beragam fasilitas menarik ini, kembali menawarkan harga kamar terjangkau. Dengan memberikan sensasi nyaman bersama keluarga maupun sahabat. Paket yang ditawarkan dikemas menarik untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat Sultra pada momen Muharram atau tahun baru Islam. "Paket promo ini menawarkan harga kamar Rp685.000 per malam. Bahkan, untuk dua malam hanya dibanderol dengan harga Rp1.300.000. Ini hanya berlaku pada momen tahun baru Islam. Tepatnya pada 30 Juli sampai 1 Agustus," kata Wiwi, kemarin.

Dia menjelaskan, dalam promo kali ini, sudah inklud sarapan untuk dua orang. Sekaligus bisa menikmati suasana berenang yang asyik di Sky Pool Claro Kendari, gym, serta free entry D'liquid Club. "Segera lakukan reservasi sekarang. Jangan sampai ketinggalan promo menarik Happy Muharram. Dapatkan pula info menarik dengan memfollow instagram kami @clarokendari atau pada laman www.CLAROKENDARI. COM. Karena ada banyak informasi menarik seputar hotel dan juga promo yang bisa didapatkan," imbuhnya. (b/rah)

  • Bagikan