Maxcell Solusi Terbaik Material Bangunan

  • Bagikan
Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari selalu dipadati konsumen yang mencari material bangunan berkualitas


--Mengusung Konsep Maximum in Service, Excellent in Product

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Membangun rumah, kantor, sekolah dan gedung lainnya diperlukan ketelitian tinggi. Terutama saat memilih material bangunan. Masyarakat tentu memilih bahan bangunan dengan kualitas terbaik. Nah, dalam urusan tempat membeli bahan bangunan, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari menjadi solusi dan rujukan terbaik.

Store Manager Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Barnabas Betteng mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai kebutuhan material bangunan untuk masyarakat dengan kualitas terbaik. Material bangunan itu mulai semen, keramik, granit, tripleks dan material bangunan lainnya.

"Kami mengusung konsep Maximum in Service, Excellent in Product. Maksudnya masyarakat yang berkunjung ke Maxcell akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami, sekaligus mendapatkan bahan bangunan dengan kualitas terbaik," ujar Barnabas kepada Kendari Pos, Kamis (28/7), kemarin.

Bukan hanya soal kualitas, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan juga menawarkan harga terjangkau bagi masyarakat. Melalui promo yang dihadirkan setiap bulannya, masyarakat dipastikan bisa menjangkau seluruh produk terbaik Maxcell.

Barnabas mencontohkan, saat ini pihaknya tengah menghadirkan promo diskon hingga 70 persen. Program potongan harga itu berlaku untuk setiap pembelian bahan bangunan seperti keramik, semen, granit, tripleks, gerobak dorong, tangga lipat, dan masih banyak lagi.

"Diskon mulai 10 persen sampai 70 persen. Kesempatan baik ini bisa digunakan masyarakat Sultra sebab waktunya cukup panjang, hingga 31 Desember 2022, " kata Barnabas.

Bahan bangunan yang paling dibutuhkan masyarakat seperti semen hanya dibanderol Rp76 ribu/sak dari sebelumnya sebesar Rp79 ribu/sak. "Selanjutnya keramik untuk bagian dalam ruangan, ada yang diskon 10 sampai 20 persen. Sementara display, ada (diskon) sampai 70 persen. Jadi sekarang ada (keramik) dengan harga Rp170 ribu, yang semula dijual Rp200 ribu. Ada juga promo pembelian granit," ungkap Barnabas.

Belanja di Maxcell, Berpeluang Dapat Rumah

Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari menyiapkan hadiah satu unit rumah bagi konsumen setianya. Program undian berhadiah ini dimulai sejak Juli - Desember 2022 dan akan diundi pada Januari 2023.
General Manager Operasional Maxcell Randy Natanael mengatakan, semarak undian berhadiah dilaksanakan sebagai wujud apresiasi Maxcell kepada pengunjung setianya.

Seluruh masyarakat berpeluang memenangkan undian berhadiah Maxcell. Caranya mudah, cukup bertransaksi minimal Rp500 ribu maka akan mendapatkan satu kupon undian. Khusus pembelian barang sponsor utama Maxcell akan mendapatkan dua kupon. "Teruslah berbelanja sehingga peluang mendapatkan hadiah utama satu unit rumah semakin besar. Tahun 2022 di periode kedua ini hadiahnya satu unit rumah," ujar Randy, kemarin. (ags/b)

  • Bagikan