Grand Opening Kubah 9 Tour & Travel

  • Bagikan

Siap Melayani Umrah & Haji Plus Masyarakat Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pasca pandemi covid 19, pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk melakukan ibadah umrah dan haji ke Tanah Suci Mekah. Kubah 9 Tour & Travel bekerjasama dengan PT Garis Lurus Lintas Semesta travel umrah dan haji plus membuka cabang di Kendari. Kemarin (28/7/2022), travel tersebut diresmikan, dan saat itu juga pendaftaran bisa dilakukan.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama Kota Kendari, H.Sunardin yang meresmikan travel tersebut menyatakan, bila dirinya mengapresiasi kehadiran Kubah 9 Tour & Travel di Kendari. Dia berharap kehadiran travel ini bisa dipercaya masyarakat dalam pelaksanaan ibadah umrah. Pasalnya sudah ada 22 travel umrah atau Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah dan Haji yagn sudah resmi dan 3 diantaranya berkantor pusat di Kendari. "Yang jelas penyelenggara ibadah umrah itu harus memiliki 5 kepastian, yaitu pasti tiket, pasti berangkat, pasti pulang, pasti akomodasi dan pasti pelayanan. Silahkan dilayani dengan baik dan saya harap Kubah 9 tour dan travel yang bekerjasama dengan PT Garis Lurus ini bisa dipercaya masyarakat," terangnya dihadapan undangan yang bertempat di Cafe Langit Hotel Kubah 9 Kendari.

Pemotongan tumpeng saat proses peresmian Kubah 9 Tour & Travel .

Komisaris Utama PT Garis Lurus Lintas Semesta Travel Umrah dan Haji Plus, Bambang Tri Nugraha, menjelaskan bila travel yang dikelolanya ini sudah ada sejak tahun 2008. Selama ini pihaknya lancar dalam memberangkatkan jemaah. Bahkan pihaknya telah bekerjasama dengan dua penerbangan terpercaya yaitu PT Garuda Indonesia dan PT Saudi Airlines sebagai dua penerbangan rekomendasi pemerintah. Selain itu pihaknya sudah bekerjasama dengan hotel hotel berbintang di Mekah dan Madinah. "Kami punya 31 hotel kerjasma di Mekah dan 31 hotel di Madinah. PT Garis Lurus juga salah satu travel umrah yang memiliki provider visa, sehingga perusahaan sudah terpercaya dalam melayani Jamaah. Kami berharap masyarakat Kendari bisa menerima keberadaan PT Garis Lurus di Kendari dalam pelayanan ibadah umrah bagi masyarakat," paparnya.

Owner Kubah 9 Tour & Travel, Hj.Rahmi Nurma mengatakan, bila pihaknya berharap bisa membawa travel umrah ini sesuai ketentuan. Pastinya dapat memberangkatkan ibadah umrah serta memberikan pelayanan yang terbaik. Karena baginya bukan keuntungan semata yang dicari, namun pahala serta kepuasan jemaah menjadi hal utama. "Kami harap dukungan dari masyarakat Kendari, dan semoga Kubah 9 Tour & Travel bisa menjadi travel yang terpercaya," harap Hj.Rahmi.

Ketua BKMT Sultra, Ir.Hj.Masyura juga hadir dan memberikan sambutan dalam peresmian travel tersebut. Sebagai Ketua BKMT dirinya mensuport keberadaan Kubah 9 Tour & Travel. Pasalnya bila travel ini bagus dan terpercaya tidak menutup kemungkinan anggota BKMT yang hendak melaksanakan ibadah umrah bisa melalui travel tersebut.

Demikian diungkapkan Kepala Cabang PT Garis Lurus Kendari, Andi Amsal, bila travel yang akan dikelolanya ini siap menjadi patner masyarakat untuk melakukan perjalanan umrah ke tanah suci. "Silahkan mendaftar, Insya Allah kami akan melayani dari keberangkatan mulai tiket , pelayanan di tanah suci, termasuk proses ibadah, hingga jemaah tiba kembali di Kendari," ucapnya dihadapan para undangan sore kemarin. (lis/adv)

  • Bagikan