Zahra Syariah Hotel Kendari Hadirkan Promo Eid Al-Adha

  • Bagikan
Sales Marketing Manager Zahra Syariah Hotel Kendari Risky Aulia Lilla

KENDARIPOS.COM -- Manajemen Zahra Syariah Hotel Kendari menghadirkan penawaran menarik bagi pengunjungnya. Teranyar, promo Eid Al-Adha oleh hotel syariah pertama di Sultra itu. Sales Marketing Manager Zahra Syariah Hotel Kendari, Risky Aulia Lilla mengatakan, promo Eid Al-Adha dihadirkan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Risky Aulia Lilla menuturkan, promo itu dihadirkan sehingga sebagai bentuk kesyukuran akan bisnis jasa perhotelan yang terus bertumbuh. Pihaknya menghadirkan promo menginap dengan harga terjangkau. "Saat ini ada promo room Special Eid Al-Adha. Stay 3 days 2 night hanya Rp 800 ribu/room stay. Promo ini mulai 8 sampai 10 Juli 2022. Sangat terjangkau," ujar wanita yang akrab disapa Kiki ini.

Kiki berharap, promo Eid Al-Adha yang ditawarkan bisa meringankan tamu sekaligus meningkatkan okupansi hotel. Bukan hanya promo room. Pihaknya juga telah menyiapkan spesial menu Eid Al-Adha.

"Kami siapkan aneka olahan daging kambing seperti kare kambing, nasi goreng kambing, gulai kambing, satai (sate) kambing dan lain-lain. Harganya sangat terjangkau, Rp 50rb/porsi," pungkas Kiki. (ags/b)

  • Bagikan