The Maczman Sultra Berbagi Takjil Buka Puasa

  • Bagikan
Foto bersama The Maczman Zona Sultra usai membagikan takjil buka puasa. Nampak Menteri Sosial (mensos) The Maczman Indonesia Appank (baju putih) turut hadir dan berpose usai berbagi takjil buka puasa, Minggu (24/4).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Banyak kegiatan beramal yang dilakukan Organisasi Masyarakat (ormas) di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. Tak terkecuali The Maczman Zona Sulawesi Tenggara (Sultra).

Organisasi masyarakat pecinta klub sepak bola PSM Makassar yang berada di Sultra itu membagikan seratusan takjil buka puasa kepada warga kota Kendari yang melintas dijalan Tapak Kuda, Minggu (24/4).

Perwakilan pengurus The Maczman Zona Sultra Aditia Setyabudi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program "Berbagi Takjil se-Nusantara" yang digagas oleh The Maczman Pusat dan dilakukan serentak oleh Sektor, Zona dan Korwil seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah, kami dari pengurus dan member The Mazczman Zona Sultra sukses menggelar acara berbagi takjil buka puasa hari ini (minggu, red). Kami menyasar warga kota Kendari yang melintas di jalan Tapak Kuda," kata Adit usai membagikan takjil, Minggu (24/4).

Suasana pembagian takjil buka puasa yang dilakukan The Maczman Zona Sultra di Jalan Tapak Kuda Kendari, Minggu (24/4).

"Kegiatan ini juga bagian dari program Markas besar (mabes) The Maczman pusat, jadi kami turut andil menyukseskan program tersebut," sambungnya.

Suasana pembagian takjil buka puasa yang dilakukan The Maczman Zona Sultra di Jalan tapak kuda Kendari, Minggu (24/4).

Adit menyampaikan terima kasih kepada suluruh pengurus dan member yang terlibat dalam acara ini. Ia juga berharap semoga kegiatan ini bernilai ibadah. Apalagi momennya di bulan suci ramadan.

"Terima kasih kepada teman-teman pengurus dan member yang sudah meluangkan waktunya. Semoga apa yang kita lakukan hari ini memperoleh amal dan balasan oleh Allah SWT. Dan semoga kita bisa melaksanakannya lagi di bulan ramadan tahun-tahun selanjutnya," tutup Adit. (Ryl)

  • Bagikan