Claro Kendari Hadirkan Beragam Promo Ramadan

  • Bagikan


KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID — Bulan suci Ramadan tahun 2022 ini, manajemen Hotel Claro Kendari menyajikan berkah ramadan. Berkah itu dapat dinikmati para pengunjung dengan beragam promo yang ditawarkan. Taburan promo itu mulai promo room package spesial, Lentera Ramadan, Teras Ramadan dan Buka Puasa Bersama. Ada pula festival Bakul Ramadan.

Beragam promo yang ditawarkan bagian dari upaya mendekatkan dan memanjakan customer Hotel Claro Kendari. General Manager (GM) Hotel Claro Kendari, Syahrir Ramadhan menjelaskan promo room package spesial mulai berlaku hari ini, 2 April hingga 30 April 2022. Tentunya, promo ini menarik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Selain itu, Hotel Claro Kendari menawarkan promo Lentera Ramadan. Promo itu berupa paket menginap. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat yakni Rp650.000. “Pengunjung dapat menjalani ibadah puasa dengan menikmati promo paket hemat lengkap dengan breakfast dua pax dan takjil,” sebut Syahril Ramadhan.

Selain itu, ada promo menginap dua malam dengan harga Rp1.200.000. Promo ini sudah termasuk breakfast dua pax dan takjil. “Kemudian, ada paket menginap yang dibanderol harga Rp890.000 free breakfast dua pax, takjil dan include teras Ramadan all you can eat,” ujar Syahrir Ramadhan didampingi Public Relation Hotel Claro Kendari, Bigas Paul, Jumat (1/4), kemarin.

GM Hotel Claro Kendari, Syahrir Ramadhan

Tak hanya itu, Claro Kendari juga menawarkan promo package Teras Ramadan. Paket dewasa dengan harga Rp145.000-nett per pax dan paket anak-anak di bawah sepuluh tahun seharga Rp75.000-nett per pax. Dibuka pukul 17.00 sampai 21.00 Wita.

“Promo ini sudah termasuk all you can eat dan live musik. Berbagai hidangan disajikan setiap harinya dan pastinya akan menggugah selera pengunjung saat berbuka puasa. Kami juga hadirkan promo paket Buka Puasa Bersama dengan harga Rp150.000 per pax, minimal order 40 pax. Jika pengunjung request tambahan dekor sesuai tema Ramadan, maka harganya Rp175.000 per pax, tentu dengan hidangan yang lengkap,” jelas Syahrir Ramadhan di Hotel Claro Kendari.

Di tempat yang sama, Public Relation Hotel Claro Kendari, Bigas Paul menjelaskan pihaknya menghadirkan festival tahunan yakni Bakul Ramadan dengan berbagai tenant kuliner dari pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Kendari. Festival ini akan mulai 4 April hingga 30 April 2022.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Sultra untuk memeriahkan acara ini dengan berbagai tampilan kuliner khas lokal dan kekinian. Berbagai lomba akan dihadirkan. Bagi pecinta kuliner, bisa mampir ke acara ini untuk menikmati beragam kuliner Ramadan,” ujar Bigas Paul.

Hotel Claro Kendari yang juga hotel bintang lima ini punya okupansi yang mumpuni. Bigas Paul optimistis pihaknya akan mencapai target okupansi hingga 80 persen tahun 2022 ini. Keyakinan itu berangkat dari beberapa faktor yakni Sultra yang memiliki sumber daya alam (SDA) yang melimpah dan memacu perputaran ekonomi yang sehat.

Selain itu, Kota Kendari menjadi tempat persinggahan dari berbagai daerah luar Sultra. Kota Kendari juga memiliki banyak spot wisata yang memantik minat wisatawan baik regional hingga mancanegara sehingga dapat menarik daya minat konsumen agar menginap di Hotel Claro Kendari.

“Salah satu strategi khas memikat pelanggan yaitu konsistensi melahirkan kreativitas. Inilah yang senantiasa kami pelihara dan terus tumbuhkan. Sehingga sistem pelayanan hotel tidak bersifat monoton. Artinya, dari waktu ke waktu ada kreativitas baru yang bermuara pada peningkatan rasa aman dan kenyamanan konsumen. Kota Kendari juga memiliki banyak spot wisata yang memantik minat wisatawan baik regional hingga mancanegara,” jelas Bigas. (m3/b)

Berkah Ramadan dari Hotel Claro

  • Bagikan