Santuni Yatim, Anak Pegawai Golongan II dan Non ASN

  • Bagikan
AGENDA RUTIN : DWP Buton memberikan santunan uang tunai pada 84 anak penerima dan diserahkan langsung Sekretaris Kabupaten, Asnawi Jamaluddin didampingi Ketua DWP, Kiki Amalia Asnawi. (DISKOMINFO KABUPATEN BUTON FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kepedulian besar diperlihatkan para anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton. Mereka baru saja menyalurkan santunan bagi anak yatim piatu, anak Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan II dan non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton. Masing-masing DWP Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memberikan santunan uang tunai yang kemudian diserahkan langsung oleh Sekretaris Kabupaten (Sekab) Buton, Asnawi Jamaluddin didampingi Ketua DWP Kabupaten, Kiki Amalia Asnawi kepada 84 anak penerima.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran DWP Kabupaten Buton atas kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan selama bulan Ramadan ini. Tak hanya pada hari ini, namun dalam kegiatan aksi berbagi pada beberapa waktu lalu. Semoga semua yang telah dilakukan menjadi amal ibadah," harap Asnawi Jamaluddin, kemarin.

Ia menegaskan, dalam bekerja, semua harus dilandasi dengan keikhlasan, jangan karena ada pamrih. Dengan begitu, akan ada saja kebaikan-kebaikan yang menanti di depan. Di tempat yang sama, Ketua DWP Kabupaten Buton, Kiki Amalia Asnawi, meminta para pimpinan DWP pada masing-masing OPD untuk terus menjalin komunikasi dalam menginputan e-Reporting.

"Sehingga kita bisa memertahankan posisi sebagai urutan pertama di Sulawesi Tenggara. Sebab per 31 Maret lalu, indeks e-Reporting Buton turun pada urutan kedua. Kita harus berambisi dalam konteks positif dengan berusaha memertahankan posisi yang pernah kita capai," pintanya. Kiki Amalia menjelaskan, e-Reporting tersebut merupakan kewajiban untuk melaporkan semua kegiatan yang berhubungan dengan Dharma Wanita Persatuan. (c/lyn)

  • Bagikan