SK PPPK Segera Diserahkan

  • Bagikan
Kepala BKPSDM Konkep, Umar
Kepala BKPSDM Konkep, Umar

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hasil seleksi penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 di Konawe Kepulauan (Konkep), usdah diumumkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat. Dalam waktu dekat ini, pelamar yang dinyatakan lolos menjadi PPPK akan menerima surat keputusan (SK) pengangkatan.

Kepala BKPSDM Konkep, Umar, mengatakan, ada sebanyak 261 PPPK yang lolos. Mereka telah menyelesaikan tahapan, mulai dari tes, pemberkasan fisik, pengisian daftar riwayat hidup (DRH) online dan terakhir, menyelesaikan masa orientasi selama 14 hari.

“Alhamdulillah, semua tahapan untuk PPPK ini sudah selesai, jadi tinggal menunggu SK saja. Sebenarnya SK ini dijadwalkan diserahkan pada tanggal 7 Maret 2024 yang bertepatan dengan penutupan masa orientasi. Namun karena Pak Bupati lagi berada di luar daerah, jadi penyerahannya kami jadwalkan ulang,” ujar Kepala BKPSDM Konkep, Umar, kemarin.

Ia memprediksi, kemungkinan akan dilakukan pada pekan ketiga, antara tanggal 18 atau 22 Maret 2024. Umar meminta para ASN PPPK yang sedang menanti SK agar bersabar. Sebab Pemkab Konkep memastikan akan menyerahkan secepatnya.

“Penyerahan SK nantinya akan dilakukan di aula kantor bupati Konkep,” pungkasnya. (c/jib)

  • Bagikan