Jelang Ramadhan, PT HCGP Kendari Permudah Pembelian Unit

  • Bagikan
Setiap pembelian Honda CR-V di PT HCGP Kendari akan memperoleh diskon puluhan juta rupiah. (PT HCGP KENDARI)
Setiap pembelian Honda CR-V di PT HCGP Kendari akan memperoleh diskon puluhan juta rupiah. (PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Jelang Ramadan 1445 H, PT Honda Cahaya Gratia Pratama HCGP Kendari memberikan kemidahan setiap pembelian unit, khususnya Honda CR-V. Pembelian unit dibulan ini, akan mendapatkan diskon puluhan juta rupiah.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa dalam menghadapi momen bulan suci Ramadan ini, pihaknya akan memberikan kemudahan kepada konsumen yang mendambakan unit Honda CR-V. “Mengingat bulan suci Ramadan ini tinggal beberapa hari lagi. Kami berinisiatif untuk memberikan kemudahan pembelian unit di dealer kami,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa PT HCGP Kendari mempermudah konsumen dalam pembelian unit melalui diskon puluhan juta khususnya pembelian Honda CR-V. “Jadi setiap pembelian Honda CR-V akan mendapatkan diskon puluhan juta rupiah. Ini hanya berlaku di bulan ini. Honda CR-V bisa menjadi pilihan yang tepat, apalagi mobil ini dibekali dengan tampilan modern, canggih, dan mesin yang tangguh,” jelasnya.

Ia menyebut, bahwa Honda CR-V memiliki sejumlah fitur keselamatan modern yang unggul. Mobil ini dilengkapi dengan perlindungan ganda berupa airbag depan dual SRS yang memberikan perlindungan maksimal kepada pengemudi dan penumpang depan saat terjadi tabrakan kuat. Kemudian, terdapat fitur-fitur canggih lainnya seperti Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA), yang sangat membantu pengemudi saat menghadapi situasi kemacetan di jalanan tanjakan. “Fitur ini memungkinkan mobil tetap berada dalam posisi diam tanpa perlu menginjak rem atau gas untuk mencegah mundur. Terdapat juga fitur Isofix dan tether yang dirancang khusus untuk memudahkan pemasangan kursi balita dengan aman dan nyaman,” terangnya.

Hingga saat ini, lanjut Syamsuar, Honda CR-V semakin menunjukkan kesan mewah berkat penggunaan material yang berkualitas tinggi. Sehingga dapat memberikan dukungan yang lebih baik terkait eksteriornya yang elegan. “Honda CR-V juga memiliki fitur paddle shift pada transmisi otomatis CVT memberikan kemudahan pengemudi untuk mengontrol perpindahan persneling secara manual tanpa harus melepas tangan dari kemudi. “Kamu hanya cukup menggerakan jari tangan untuk mengatur perpindahan perseneling tersebut,” katanya.

Ia pun menambahkan, bahwa dengan keunggulan tersebut Honda BR-V dapat menjadi rekomendasi untuk mobil anda. “Diskon puluhan juta ini hanya berlaku di bulan ini saja. Selain itu masih banyak benefit yang akan diberikan PT HCGP Kendari kepada anda yang melakukan pembelian unit khususnya Honda CR-V,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan