Lebih Mudah Miliki Honda City Hatchback RS

  • Bagikan
Honda City Hatchback RS tampilan lebih Sporty, mewah dan dilengkapi fitur keselamatan yang canggih. (PT HCGP KENDARI)
Honda City Hatchback RS tampilan lebih Sporty, mewah dan dilengkapi fitur keselamatan yang canggih. (PT HCGP KENDARI)

--DP Rp 13 Juta Hanya di HCGP Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari secara terus menerus menunjukan komitmen dalam menghadirkan kendaraan yang aman dan terpercaya. Salah satunya dengan menghadirkan Honda City Hatchback RS yang memiliki fitur keselamatan yang canggih.

Honda City Hatchback RS dengan tampilan yang lebih sporty ini, dijamin memberikan rasa tenang dan nyaman bagi penggunanya. Mereka yang memilih unit Honda ini, dipastikan dapat menikmati perjalanan dengan penuh percaya diri.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam mengatakan bahwa keunggulan spesifikasi yang paling menonjol dari hatchback ini adalah fitur keselamatannya. "Honda City Hatchback RS ini lebih memprioritaskan keamanan penumpang dan pengendaranya, melalui fitur keselamatan yang dimilikinya," ungkapnya.

Syamsuar menyebut, bahwa Honda City Hatchback RS juga tidak lupa untuk menghadirkan fitur yang bertujuan untuk mengingatkan kepada pengemudi tentang akan bahaya. Salah satu fitur yang ada dalam unit tersebut yakni pengingat pintu terbuka dan crash sensor yang membantu pengemudi untuk selalu ingat dan waspada akan situasi yang tidak terduga.

"Kemudian, unit tersebut juga memiliki kelengkapan airbag, termasuk curtain airbags yang dapat memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang dari arah mana saja ketika terjadi kecelakaan yang tak terduga," bebernya.

Ia juga menuturkan, bahwa selain fitur keselamatan yang canggih, Honda City Hatchback RS juga mempunyai ukuran panjang 4.349 mm, lebar 1.748 mm, tinggi 1.488 mm, serta jarak sumbu roda 2.600 mm. "Dengan begitu Honda City Hatchback ini menjadi salah kendaraan impian anda. Dengan alasan memilih fitur keselamatan yang canggih dan memiliki desain yang tak kalah sporti dan modern," tuturnya.

Ia menambahkan, setiap pembelian unit tersebut di PT HCGP Kendari hanya perlu melakukan DP (uang muka) Rp 13.000.000 saja. "Rasakan pengalaman mengemudi bersama keluarga tercinta tentunya dengan aman dan nyaman bersama dengan Honda City Hatchback RS," pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan