Beli CR-V Dapat Tenor Hingga 8 Tahun

  • Bagikan
Miliki Honda CR-V di PT HCGP Kendari dengan berbagai kemudahan. (PT HCGP KENDARI)
Miliki Honda CR-V di PT HCGP Kendari dengan berbagai kemudahan. (PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka mendorong minat konsumen untuk membeli kendaraan roda empat, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari mengeluarkan program atau penawaran menarik, yakni tenor hingga 8 tahun setiap pembelian unit Honda CR-V.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa program ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen khususnya dalam pembelian unit Honda CR-V.

"Kami ingin memberikan lebih banyak pilihan untuk konsumen, kami yakin dengan program ini dapat memudahkan konsumen untuk memiliki unit Honda khususnya pada Honda CR-V," ujarnya.

Syamsuar menjelaskan, bahwa dengan tenor kredit hingga 8 tahun yang diberikan itu akan memberikan fleksibilitas bagi konsumen untuk mengatur keuangannya. "Kami berusaha memberikan solusi yang paling dibutuhkan dan paling sesuai dengan kondisi konsumen kami. Sehingga tidak ada lagi alasan masyarakat untuk membeli unit impiannya yakni Honda CRV," terangnya.

Ia pun menyebut, Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda. Tak hanya nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas Honda Connect, hingga keselamatan.

"Keunggulan Honda CR-V bisa dilihat dari desainnya yang modern dan mewah. Ia memberikan kesan tampilan yang segar dan dinamis. Misalnya lampu LED di depan dan belakang untuk varian tertingginya. Tidak hanya memberikan fungsi pencahayaan di jalan, namun juga memiliki nilai estetika. Cocok bagi anda yang memiliki ketertarikan pada gabungan fungsionalitas dan penampilan," terang Syamsuar.

Ia menambahkan, dari segi mesinnya Honda CR-V lebih tangguh dan irit bahan bakar. Selain penampilannya, tentu mesin dan penggunaan bahan bakar Honda CR-V patut jadi perhatian. Misalnya pada mesin 1,5 L Turbo yang berkapasitas 1.498 cc 4 silinder, dan teknologi i-VTEC Turbo serta DBW. "Lewat mesin tersebut, ia bisa menghasilkan tenaga sampai 187 horse power pada 5.600 Rpm, dan torsi puncak 240 Nm pada 2000 Rpm sampai 5000 Rpm. Tunggu apalagi program pembelian tersebut hanya berlaku di Februari ini saja, ayo buruan kami tunggu kedatangan anda di dealer kami," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan