Sarapan Berkualitas Hanya di Swiss-Kitchen

  • Bagikan
Pelanggan setia Swiss-Belhotel Kendari tengah menikmati hidangan yang disajikan. (Swiss-Belhotel Kendari)
Pelanggan setia Swiss-Belhotel Kendari tengah menikmati hidangan yang disajikan. (Swiss-Belhotel Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Saat ini, Swiss-Belhotel Kendari menjadi salah satu tempat pilihan favorit keluarga, teman dan kerabat untuk sarapan pagi dengan berbagai varian menu berkualitas yang menyehatkan. Untuk memenuhi gizi harian, anda dapat menikmati berbagai hidangan makanan setiap harinya dengan banyak pilihan menu mulai dari Indonesia, western bahkan Timur Tengah di Swiss-Kitchen dengan konsep All you can eat.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan bahwa pihaknya selalu memastikan bahan makanan yang diproses terbuat dari bahan yang premium dan berkualitas serta terjamin kesegarannya. Sehingga tersajinya makanan yang berkualitas dan higienis. Mulai dari appetizer, main course dan dessert. “Kami sajikan dengan banyak pilihan dan cita rasa yang beragam, sembari sarapan anda bisa melihat chef kami menyediakan beberapa menu karena konsep kitchen kami yang terbuka, sehingga anda dapat melihat langsung cara penyajian dan kebersihannya,” ungkapnya.

Swiss-Kitchen buka mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 10.00 WITA, saat weekend hingga pukul 10.30 WITA dengan harga untuk 1 pax orang dewasa hanya Rp 89.000+++ dan untuk 1 pax anak-anak dikenakan Rp 49.000+++.

“Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti Kolam Renang, Massage service, Spa dan Whirlpool, Fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu,” katanya.

Ia menjelaskan, bahwa dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari chef profesional. “Untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hangout Swiss memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage design dengan live music setiap hari nya,” jelasnya.

Tenry menambahkan, bahwa bagi anda yang sedang mencari tempat untuk menikmati sajian menu nikmat dan harga terjangkau, Swiss-Belhotel Kendari dapat menjadi rekomendasi anda. “Ayo buruan kami tunggu kedatangan anda dan Swiss-Belhotel Kendari siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda,” tutupnya. (win/rls)

  • Bagikan