Periode Februari, Beli Honda WR-V Free BBM

  • Bagikan
Setiap pembelian unit Honda WR- di HCGP Kendari konsumen dipastikan menerima banyak benefit. (PT HCGP Kendari)
Setiap pembelian unit Honda WR- di HCGP Kendari konsumen dipastikan menerima banyak benefit. (PT HCGP Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Selama Februari 2024, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari mengadakan program menarik untuk konsumen loyal Honda. Khususnya yang melakukan pembelian unit Honda WR-V di bulan ini, bakal mendapatkan free bahan bakar minyak (BBM) hingga Rp 3 jutaan rupiah.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa setiap bulannya PT HCGP Kendari berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan impian masyarakat Sultra, yakni Honda. “Program menarik maupun promo merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan untuk konsumen setia kami,” ujarnya.

Syamsuar Alam, menerangkan bahwa setiap pembelian Honda WR-V akan mendapatkan kemudahan berupa free BMM hingga Rp 3 jutaan rupiah khusus di bulan ini. “Berlaku hanya Februari Ini. Tentu saja sangat menguntungkan dan memudahkan konsumen kami,” terangnya.

Bagi konsumen yang akan melakukan transaksi, tidak perlu khawatir. Sales atau marketing PT HCGP Kendari akan memberikan pelayanan maksimal pada konsumen yang berminat membeli unit Honda. Jadi konsumen dapat dengan mudah memiliki mobil impiannya. Tak hanya free BBM hingga 3 jutaan rupiah, PT HCGP Kendari juga menawarkan berbagai benefit untuk anda yang melakukan pembelian di periode Januari ini,” beber Syamsuar.

Ia juga menyebut, bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen. Hal itu menjadi prioritas PT HCGP dalam menawarkan produkproduk andalan Honda. “Kami juga memberikan berbagai keringanan dan kemudahan dalam membeli serta merawat mobil Honda. Maka dari itu kami telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik yang dapat diterima konsumen dan kami yakin program ini dapat memberikan semangat baru bagi konsumen,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa informasi lebih menarik lainnya segera ke dealer Honda. “Kami tunggu kedatangan anda. Sales kami akan senang hati melayani anda, dalam melakukan pembelian unit atau mobil impian anda, untuk menunjang kebutuhan mobilitas anda,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan