Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari

  • Bagikan
Room meeting Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION KENDARI)
Room meeting Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION KENDARI)

--Sediakan Paket Meeting Full Day

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Selain menginap, Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari juga menyediakan fasilitas rapat atau meeting. Hotel yang berada Jalan DI Panjaitan Nomor 100 Wundudopi Kendari ini, menyediakan paket meeting full day Rp 520.000 net/pax.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai, mengatakan bahwa pihaknya menawarkan paket meeting full day dengan fasilitas lengkap mulai dari ruangan hingga peralatan yang dapat memenuhi kebutuhan meeting anda.

"Paket ini disediakan untuk anda yang mencari tempat untuk melangsungkan meeting dan tentunya harganya sangat terjangkau," ujarnya.

Yani menyebut, bahwa Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari berada di tempat strategis yakni di Jalan DI Panjaitan Nomor 100 Wundudopi Kendari. Sehingga gampang untuk diakses siapa saja. "Anda juga tidak perlu khawatir untuk mencari tempat untuk memarkirkan kendaraan karena Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari memiliki ruang parkir yang sangat luas," ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa harga paket meeting yang ditawarkan yakni Rp 520.000 net/pax. Ini sudah termasuk coffe break dan lunch atau dinner. "Kami akan selalu berinovasi dan mencoba memenuhi kebutuhan pelanggan atau pengunjung. Rp 520.000 net/ pax yang kami tawarkan ini sudah bisa mengakomodir kebutuhan meeting anda," jelasnya.

Pihak Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari senantia berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan untuk masyarakat yang akan melakukan meeting di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. "Kami ingin memberikan kenyamanan dengan berbagai fasilitas yang kami berikan pada paket-paket tersebut. Kami pun ingin memberikan kesan kepada para tamu ketika mengadakan kegiatan meeting menjadi lebih menyenangkan," katanya.

Yani juga menambahkan, bahwa untuk informasi lebih lanjut atau info pemesanan segera ke Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. "Segera lakukan reservasi dari sekaranglah di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. Kami tunggu kedatangan anda," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan