Beli Honda HR-V Dapat Emas 10 Gram

  • Bagikan
Unit Honda HR-V di PT HCGP Kendari. (PT HCGP KENDARI)
Unit Honda HR-V di PT HCGP Kendari. (PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tampilan Honda HR-V terlihat lebih modern. Lampu depannya yang sudah dibekali sequential LED turning signal varian RS. Ini menambah kesan modern. Untuk pembelian unit tersebut di PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari akan mendapatkan emas hingga 10 gram.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen.

"Kami akan selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik untuk konsumen. Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa PT HCGP Kendari kembali memberikan program menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan beragam bonus. Salah satunya beli mobil Honda HR-V langsung dapat emas 10 gram. "Setiap pembelian unit HR-V akan mendapatkan free emas hingga 10 gram. Program ini hanya berlaku di bulan ini saja, untuk itu segera ke dealer kami dan dapatkan informasi menarik lainnya," jelasnya.

Tahun 2024 ini merupakan saat yang tepat membeli mobil Honda dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan emas 10 gram dengan periode Februari 2024 saja.

"Program-program ini kami hadirkan untuk memberikan kemudahan dan apresiasi bagi konsumen Honda, yang akan melakukan pembelian unit Honda HR-V," ungkap Syamsuar Alam.

Ia menyebut, bahwa Honda HR-V terbaru sudah dibekali dengan berbagai fitur yang canggih dan lengkap untuk memberi kenyamanan bagi pengemudi serta para penumpang. "Mobil ini juga memiliki kabin yang cukup luas dengan mempunyai panjang 4.330 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.580 mm. Dengan demikian, pengemudi dan para penumpang bisa bergerak dengan leluasa selama perjalanan," terangnya.

Syamsuar Alam menambahkan, Honda HR-V masih banyak keunggulan lainnya. Untuk itu tunggu apalagi, programnya hanya berlaku di bulan ini saja. "Kami tunggu kedatangan anda, dan dapatkan benefit menarik lainnya hanya di PT HCGP Kendari," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan