PlazaInn Kendari Tawarkan Paket Valentine

  • Bagikan
Dekorasi spesial saat malam valentine yang bisa dinikmati keluarga atau pasangan tercinta hanya di PlazaInn Kendari.(PLAZAINN KENDARI)
Dekorasi spesial saat malam valentine yang bisa dinikmati keluarga atau pasangan tercinta hanya di PlazaInn Kendari.(PLAZAINN KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Perayaan Valentine atau dikenal sebagai hari kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari 2024, bakal spesial dihelat di PlazaInn Kendari. Hotel berbintang ini, menawarkan paket valentine bagi pasangan atau keluarga tercinta yang akan merayakan moment bernuansa pink tersebut.

General Manager PlazaInn Kendari, Aldin Firdaus, mengatakan bahwa spesial momen tersebut pihaknya kembali memberikan kemudahan bagi pasangan yang akan merayakan momen tersebut. "Kali ini kami mengangkat tema Election With Love, harga yang dibanderol hanya Rp 400.000 untuk 2 orang. Judul valentine kali ini kami pilih karena bertepatan dengan Pemilihan Umum Nasional yang jatuh pada tanggal yang sama yakni 14 Februari," kata Aldin

Tidak hanya itu, PlazaInn Kendari juga menyediakan paket makan malam romantis lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, dessert. Setiap pasangan akan terhibur dengan live music yang berada di pool area . "Selain set menu makan malam, kami juga akan menghibur para pasangan dengan live music performance tentunya dengan lagu lagu yang romantis dan di setiap meja kami dekorasi seapik mungkin tentunya dengan bunga juga chocolate praline" beber Aldin.

Ia menjelaskan, untuk venue sama seperti tahun tahun sebelumnya, yakni makan malam super romantis di tepi kolam. Dengan meja yang sudah dilengkapi bunga dan coklat untuk menambah suasana romantis anda. "Malam valentine anda akan menjadi indah, jadi tunggu apalagi segera lakukan reservasi dari sekarang," jelasnya.

Aldin pun mengajak warga metro yang ingin berbagi kasih sayang bersama orang orang terkasih untuk segera reservasi di PlazaInn Kendari, hubungi 0853 3337 2725 atau 0853 3337 3711 atau langsung ke PlazaInn Kendari by Horison Jl. Antero Hamra 57-59, Kompleks PIER 29 Kendari, South East Sulawesi, Indonesia. "Buruan datang ke PlazaInn Kendari, kami tunggu kedatangan anda," tutupnya. (rls/win)

  • Bagikan