Nikmati Menu Nasi Bakar Pokea di Hotel Zahra Syariah Kendari

  • Bagikan
Menu Nasi Bakar Pokea di Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)
Menu Nasi Bakar Pokea di Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Zahra Syariah Kendari kembali memperkenalkan menu terbarunya, yakni Nasi Bakar Pokea dari rasa menu yang ditawarkan sudah tidak diragukan lagi. Menariknya lagi, harganya pun sangat terjangkau hanya Rp 55.000. Dengan harga segitu siapapun bisa dapat menikmati menu tersebut.

Executive Sales Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, mengatakan bahwa Hotel Zahra Syariah Kendari selalu menawarkan menu dengan sensasi dan cita rasa yang unik dan cocok di lidah semua kalangan masyarakat.

“Kami setiap bulannya konsisten untuk memberikan menu-menu enak dan cocok di lidah masyarakat. Bulan ini kami kembali mengeluarkan menu yakni nasi bakar pokea Rp 55.000,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya terus melakukan inovasi sekaligus terobosan guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya. “Untuk bisa menikmati menu tersebut, tamu cukup merogoh kocek Rp 55.000 per porsinya. Bagi anda pecinta kuliner tak lengkap rasanya jika belum menikmati menu ini,” jelasnya.

Menu ini, lanjut Miftahul, dihadirkan untuk terus memanjakan tamu spesial Hotel Zahra Syariah Kendari. “Semua racikan menu nasi bakar pokea itu dibuat langsung oleh chef profesional Hotel Zahra Syariah Kendari. Oleh karena itu sangat sayang jika anda pecinta kuliner jika tidak mencicipinya,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa untuk informasi lainnya segera ke Hotel Zahra Syariah Hotel Kendari atau hubungi di nomor ini 0813 41537475. “Tunggu apalagi segera ke hotel kami dan nikmati menu terbaru dari Hotel Zahra Syariah Kendari. Kami tunggu kedatangan anda,” pungkas Miftahul. (win/b)

  • Bagikan