Beli Xpander Dapat Paket Sultan

  • Bagikan
Setiap pembelian unit Mitsubishi X-Force ini, konsumen akan menerima keuntungan (PT BBM Kendari)
Setiap pembelian unit Mitsubishi X-Force ini, konsumen akan menerima keuntungan (PT BBM Kendari)

--Hanya di PT BBM Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari, menawarkan paket service Super Untuk Awal Tahun (Sultan). Layanan ini diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian unit Mitsubishi Xpander, Mitsubishi X-Force dan Mitsubishi Pajero.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa perawatan berkala bagi unit kesayangan sangat penting. “Setiap pemilik mobil Mitsubishi yang sekarang sudah mendapat layanan servis berkala gratis yang termasuk ke dalam paket pembelian kendaraan Mitsubishi. Ini adalah salah satu keuntungan bagi setiap pemilik mobil Mitsubishi,” ujar Andi.

Ia menjelaskan, bahwa paket service Super Sultan terdiri dari diskon 5 persen jasa service, free pengecekan 10 item, diskon 10 persen sparepart dan masih banyak lagi. “Paket service ini hanya berlaku di Januari saja. Untuk layanan service di bulan ini, anda akan mendapatkan banyak keuntungan, tunggu apalagi segera ke dealer dan kami tunggu kedatangan anda,” jelasnya.

Setiap konsumen kata dia, patutnya memelihara dan menjaga kondisi mobil agar tetap prima dan siap digunakan kapan dan dimana saja. “Oleh karena itu sebagai pemilik harusnya melakukan perawatan kendaraan. Service berkala dapat menjaga kondisi mobil anda. Sebagai dealer resmi kami memberikan kemudahan service khusus di bulan ini saja,” terangnya.

Andi kembali mengingatkan bahwa bahwa paket kemudahan servis ini spesial diberikan pada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi di PT BBM Kendari. “Paket ini kami konsumen setia. Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan penawaran menarik untuk memudahkan dalam memiliki unit kami. Paket service ini merupakan langkah paling konkret dalam menggaet konsumen,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan