Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari Hadirkan Wedding Mewah, Harga Terjangkau

  • Bagikan
Salah satu konsep wedding yang ditawarkan Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION KENDARI)
Salah satu konsep wedding yang ditawarkan Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Berada di lokasi strategis, komitmen untuk memberikan layanan terbaik plus senantiasa menghadirkan program spesial, membuat Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari selalu menjadi rujukan bagi masyarakat Sulawesi Tenggara dalam penyelenggaraan berbagai event penting. Salah satunya pelaksanaan wedding party, hotel ini kerap memberikan penawaran spesial yang tentu saja memudahkan konsumennya.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai, mengatakan bahwa soal lokasi Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari bisa jadi pertimbangan untuk anda yang akan melangsungkan pernikahan. Pasalnya hotel yang berada tepat di depan Rumah Sakit Hermina, Jalan DI Panjaitan No.100, Wundudopi, Kecamatan Baruga itu menyediakan dan fasilitas modern untuk gelaran penarikan.

“Selain menggelar pernikahan mewah dengan biaya murah, hotel kami juga memiliki akses yang mudah dijangkau. Selain itu kapasitas dan keamanan parkir kendaraan yang luas dan aman tidak perlu diragukan lagi. Menariknya lagi Ballroom Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari memiliki kapasitas besar bisa menampung ratusan hingga ribuan tamu undangan,” ungkapnya.

Ia juga menyebut, kali ini paket yang ditawarkan dibanderol Rp 55.000.000 dengan kapasitas 500 pax. Dengan harga segitu anda sudah bisa melangsungkan pernikahan dengan mewah di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. “Rp 55.000.000 sudah include dengan pilihan menu prasmanan, free jajanan pasar, free gedung resepsi, free dekorasi standard, free mini garden, free red carpet, free tambahan stall 100 pax, free flow mineral water untuk vip dan buffet umum, vip table untuk pengantin dan keluarga, free 1 kamar pengantin type junior Suite, free 2 kamar pengantin type deluxe, full set up property acara meja, kursi, cover chair, pita kursi, free standar sound system, free lcd, infocus untuk pemutaran video, free singer player, free Mc special buffet untuk tamu vip (by Request), meja registrasi, free buku tamu 2 saat masuk gedung resepsi, free banner wedding, free test food untuk 6 orang, harga khusus untuk tambahan kamar keluarga, hadiah 2 keping emas dan voucher undian doorprize di akhir tahun 2024,” ucapnya.

Yani menambahkan, bagi anda yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan segera ke Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari karena harganya sangat terjangkau, sesuai dengan kebutuhan anda. “Ayo segera lakukan reservasi dari sekarang. Kami tunggu kedatangan anda,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan