Herry Asiku Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Herry Asiku
Herry Asiku

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Herry Asiku, petahana calon anggota DPRD Sultra optimis bisa mempertahankan kursi parlemen. Ketua DPD I Golongan Sulawesi Tenggara (Sultra), Herry Asiku, itu kembali bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 karena permintaan masyarakat yang menginginkan dirinya kembali melanjutkan pengabdian sebagai wakil rakyat. “Relawan dan simpatisan termasuk masyarakat terutama yang ada di Dapil Sultra 6 yakni Konawe, Konawe Kepulauan dan Konawe Kepulauan,” ungkap Herry Asiku.

Ia berjanji untuk mengawal seluruh aspirasi masyarakat di parlemen. Ia tak menampik saat ini dirinya masih aktif sebagai Wakil Ketua DPRD Sultra, sehingga dirinya berkomitmen akan melanjutkan beberapa aspirasi yang belum terealisasi.

Sebagai bentuk kesiapan memenangkan Pileg, ia mengaku sudah melakukan konsolidasi di daerah termasuk di tingkat kecamatan dan kelurahan termasuk desa di Dapil Sultra 6.

“Respon masyarakat cukup baik. Relawan, sahabat dan simpatisan termasuk masyarakat sangat mendukung saya untuk maju kembali. Tentu ini kita sahuti. Kita akan bertarung dalam Pileg bersama rakyat,” kata Herry Asiku.

Herman salah satu warga Konawe Utara sangat mendukung pencalonan Herry Asiku sebagai anggota DPRD Sultra. Menurutnya, Herry Asiku merupakan salah satu figur yang paling mengerti keinginan masyarakat.

“Warga Konawe Utara siap memenangkan Bapak Herry Asiku pada Pemilihan Calon Anggota DPRD Sultra. Sudah banyak bukti dan karya yang diberikan untuk masyarakat. Yang paling dirasakan adalah Bansos (Bantuan Sosial) dari Pak Herry Asiku,” pungkasnya. (ags/b)

  • Bagikan