Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari Hadirkan Menu Baru Harga Terjangkau

  • Bagikan
Sahid azizah Syariah hotel and Convention Kendari. Aneka kuliner spesial yang dijamin menggugah selera pengunjung (Sahid Azizah Syariah Hoten and Convention Kendari).
Sahid azizah Syariah hotel and Convention Kendari. Aneka kuliner spesial yang dijamin menggugah selera pengunjung (Sahid Azizah Syariah Hoten and Convention Kendari).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Mengawali tahun 2024 Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, menawarkan menu baru bagi anda pecinta kuliner. Sajian menu yang diluncurkan yakni ikan kakap palumara dan ikan kakap goreng sambal kecombrang. Menu ini dijamin menggugah selera anda yang mencintai kuliner nusantara.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai, mengatakan bahwa awal tahun ini kita mengangkat tema Januari Food Promo. “Menu yang kami hadirkan yakni ikan kakap palumara Rp 55.000 dan ikan kakap goreng sambal kecombrang Rp 55.000. Dan yang paling penting adalah harganya sangat terjangkau sesuai dengan kebutuhan anda,” ujarnya.

Ia menyebut, sajian spesial tersebut dibuat khusus di awal tahun 2024. Anda cukup membayar Rp 55.000 anda sudah bisa menikmati sajian menu terbaru dari Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. “Penawaran istimewa ini memang memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Bagi anda pecinta kuliner ayo buruan nikmati menu baru kami,” ucapnya.

Yani menjelaskan, bahwa penawaran penawaran menarik ini hanya berlaku di Januari 2024 saja. “Soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya semua makanan ini langsung diolah oleh chef profesional yang pastinya pas di lidah. Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari konsisten untuk terus memberikan menumenu yang berkualitas dan tentunya dengan bahan- bahan berkualitas,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa atas dasar itu jangan lewatkan kesempatan tersebut. Bagi anda yang ingin menikmati menu baru dari Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari segeralah datang ke hotel dan nikmati menu tersebut. “Segera nikmati menu dan dapatkan menu dengan harga terjangkau hanya di hotel kami,” pungkas Yani. (win/b)

  • Bagikan