Mau Pesta Nikah? Ingat Zenith Hotel

  • Bagikan
Hotel Zenith
Hotel Zenith

--Promo Wedding Hanya Rp 25 Jutaan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Kabar gembira bagi pasangan calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan di hotel. Kali ini, Zenith Hotel Kendari yang berada di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari menawarkan promo Wedding harga terjangkau.

Coorporate General Manager Zenith Hotel Kendari, Wisnu Aditya mengungkapkan, pada periode Januari 2024 pihaknya menghadirkan promo Wedding yang dibanderol hanya Rp 25 jutaan.

Promo Wedding tersebut dihadirkan untuk memudahkan calon pengantin melangsungkan pernikahan di hotel. "Kami berusaha memudahkan para calon pengantin untuk menggelar hajatan di Zenith Hotel Kendari," ujar Wisnu Aditya kepada Kendari Pos, kemarin.

Wisnu mengungkapkan, paket menikah Rp 25 jutaan itu sudah include 200 pax makanan untuk tamu, 1 kamar pengantin, 1 kamar untuk keluarga, dekorasi pelaminan, taste food untuk 5 orang, entertain, serta gratis penambahan makanan dari luar seperti makanan pembuka dan penutup.

Ia menambahkan, melangsungkan pernikahan di Zenith Hotel Kendari akan menjadi moment bersejarah bagi pasangan calon pengantin (Catin). Pasalnya, pihaknya akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik sehingga bisa memberikan kesan terbaik bagi catin.

Paket Menginap Hanya Rp 300 Ribu

Selain menawarkan promo Wedding, Manajemen Zenith Hotel Kendari pada periode Januari 2024 ini menghadirkan promo menginap harga terjangkau yakni hanya Rp 300 ribu/night.

Wisnu Aditya mengatakan, promo ini dihadirkan untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat yang hendak menginap di Hotel Zenith. "Pengunjung berharap harga kamar di Hotel Zenit bisa dijangkau. Kita respon permintaan masyarakat dengan menyesuaikan tarif menginap," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, promo menginap Rp 300 Ribu/night berlaku untuk kamar tipe Superior sudah include dengan breakfast untuk dua tamu. "Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2024," ungkap Wisnu.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan akses restoran bagi tamu yang ingin bersantai. Di resto, kata Wisnu, pihaknya sudah menyiapkan berbagai menu andalan seperti pangsit kuah yang dibanderol hanya Rp 50 ribu, ikan parende Rp 50 ribu, dan Green Italian Soda Hanya Rp 35 ribu.

"Kami menghadirkan akses yang seluas-luasnya bagi tamu yang ingin bersantai. Ada resto yang sudah kami siapkan lengkap dengan berbagai menu yang enak. Tamu juga bisa mengakses layanan internet gratis tidak hanya di room melainkan diseluruh layanan hotel termasuk di restoran," kata Wisnu.

Untuk memudahkan pelanggan melakukan pemesanan room, pihaknya membuka layanan melalui line telepon 08114008828 atau bisa melalu akun media sosial Hotel Zenith Kendari.

"Bisa juga datang langsung di hotel yang beralamatkan di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari. Kami menanti kedatangan anda. Jangan sungkan untuk menginap di Hotel Zenith bersama keluarga tercinta," pungkas Wisnu Aditya. (ags/b)

MERAIH CUSTOMER

PROMO TERJANGKAU
-Kabar gembira bagi pasangan calon pengantin yang ingin pesta pernikahan di hotel
-Zenith Hotel Kendari menawarkan promo Weeding harga terjangkau
-Periode Januari 2024 Zenith Hotel menghadirkan promo weeding hanya Rp 25 jutaan
-Promo itu untuk memudahkan calon pengantin melangsungkan pernikahan di hotel
-Pesta pernikahan di Zenith Hotel menjadi moment bersejarah bagi pasangan pengantin
-Sebab, Zenith Hotel memberikan pelayanan terbaik dan berkesa

PAKET LENGKAP
-Paket pesta pernikahan Rp 25 jutaan itu sudah include 200 pax makanan
-Plus 1 kamar pengantin, 1 kamar untuk keluarga
-Selain itu, dekorasi pelaminan, taste food untuk 5 orang, entertain
-Gratis penambahan makanan dari luar seperti makanan pembuka dan penutup

PAKET MENGINAP MURAH
-Selain menawarkan promo Wedding, Zenith Hotel punya promo menginap
-Harganya terjangkau yakni hanya Rp 300 ribu/malam
-Promo itu berlaku untuk kamar tipe Superior, include breakfast untuk 2 tamu
-Promo berlaku hingga 31 Januari 2024
-Promo ini dihadirkan untuk menjawab tingginya animo masyarakat di Hotel Zenit
-Pengunjung berharap harga kamar di Zenith Hotel dapat dijangkau
-Manajemen Zenith Hotel merespons dengan menyesuaikan tarif menginap
-Zenith Hotel menyediakan internet gratis

MENU RESTO
-Zenith Hotel juga menawarkan akses restoran bagi tamu
-Di resto itu disiapkan berbagai menu andalan
-Pangsit kuah dibanderol Rp 50 ribu
-Ikan parende seharga Rp 50 ribu
-Green Italian Soda hanya Rp 35 ribu

SUMBER : ZENITH HOTEL
DATA DIOLAH KENDARI POS

  • Bagikan