DP 10 Persen Bisa Bawa Pulang Mitsubishi Xpander

  • Bagikan
Dengan berbagai keunggulan, Mitsubishi Xpander makin diminati masyarakat Sultra. (PT BBM Kendari)
Dengan berbagai keunggulan, Mitsubishi Xpander makin diminati masyarakat Sultra. (PT BBM Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Tampilan yang gagah dan elegan serta dibekali dengan interior mewah, Mitsubishi Xpander semakin terdepan sebagai mobil small MPV.

Apalagi, harga Xpander relatif terjangkau ditunjang fitur inovatif yang tentu saja memikat penggemar kendaraan keluarga.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki mobil yang diproduksi Mitsubishi Motor ini, peminatnya terus meningkat. PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari, sebagai main dealer Mobil Mitsubishi di Kota Lulo ini, memberikan penawaran, yakni khusus pembelian unit tersebut anda cukup melakukan DP (uang muka) 10 persen.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bulan ini banyak penawaran menarik yang kami tunjukkan untuk memanjakan pelanggan khususnya pembelian unit Mitsubishi Xpander. “Pembelian Mitsubishi Xpander di bulan ini, anda hanya cukup melakukan DP 10 persen saja. Anda sudah bisa membawa pulang unit dengan desain mewah tersebut,” ujarnya.

Andi menjelaskan bahwa program tersebut akan memberikan manfaat untuk konsumen. “Selain DP anda juga akan mendapatkan berbagai benefit berupa layanan service dan masih banyak lagi. Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan dan kemudahan untuk pembelian unit kami,” jelasnya.

Mitsubishi Xpander, lanjut Andi, hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas anda. “Sebagai partner petualangan hidup Mitsubishi Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah new generation crossover MPV yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa spesial bulan ini PT BBM Kendari tebar banyak program melalui promo layanan dan lain sebagainya. “Jadi untuk konser yang ingin memiliki unit tersebut, bulan ini kami banyak kemudahan dan keringanan untuk pembelian unit Mitsubishi Xpander. Kami tunggu kedatangan anda di periode Januari 2024 ini,” pungkas Andi. (win/b)

  • Bagikan