Pembelian Mitsubishi L300 Pick

  • Bagikan
Pembelian Mitsubishi L300 Pick
Pembelian Mitsubishi L300 Pick

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Demi menarik minat konsumen, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari menghadirkan promo khusus untuk setiap pembelian Mitsubishi New L300 Pick. Kendaraan tersebut juga memiliki berbagai keunggulan dan menariknya unit tersebut cocok di medan apapun dan konsumen dapat menggunakan unit tersebut untuk kendaraan berbisnis.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa Mitsubishi L300 adalah mobil komersial ringan. Dalam generasi terbarunya julukan L300 menjelma menjadi mobil niaga yang bisa memberi banyak cuan dengan segala penyempurnaannya.

“Mitsubishi New L300 memakai kapasitas silinder 2.268 cc dilengkapi common rail dengan VGT turbocharger serta intercooler sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar dan respon yang cepat,” ujarnya.

Andi menjelaskan, bahwa New L300 Pick dengan mesin terbaru Euro 4 yang lebih bertenaga serta sangat Irit BBM, tidak hanya itu mobil tipe itu juga lebih lincah dan mempunyai kapasitas bak yang lebih besar dan mampu memuat barang lebih banyak lagi. Sehingga sangat cocok sebagai kendaraan niaga. "Spesial bulan ini pembelian unit tersebut hanya DP ringan. Buruan dapatkan mobil tersebut jangan khawatir unitnya ready," jelasnya.

Bahkan, lanjut Andi, saat ini masih banyak promo menarik lainya. Yang dapat memudahkan konsumen dalam memiliki unit Mitsubishi khususnya L300. "Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit yang anda inginkan. Sehingga dapat menemani keseharian keluarga anda dimanapun itu," terangnya.

Ia menambahkan, bahwa terakhir yang jadi kelebihan Mitsubishi L300 adalah perawatan mudah. "Berbagai promo menarik akan kami keluarkan untuk memudahkan jadi tunggu apalagi segera ke dealer dan bawa pulang unitnya," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan